home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Donasi Miliaran untuk Museum Korea di Hari Ulang Tahun

Senin, 14 September 2020 09:40 by fzhchyn | 458 hits
RM BTS Donasi Miliaran untuk Museum Korea di Hari Ulang Tahun
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 12 September kemarin, RM menginjak usia 26 tahun atau 27 tahun menurut perhitungan umur Korea. Di hari spesialnya itu, leader boy group BTS ini merayakannya dengan memberikan donasi yang bermakna.

Menurut National Museum of Modern and Contemporary Art (MMCA), RM memberikan sumbangan sebesar 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah). Pria pemilik nama asli Kim Namjoon ini memang memiliki ketertarikan pada dunia seni dan museum, di mana ia sering mengunjungi berbagai jenis museum seni di sela-sela kesibukannya.

Donasi RM akan digunakan untuk pencetakan ulang buku-buku seni yang sulit ditemukan dan sudah tidak dicetak lagi, beberapa di antaranya akan dikirim ke SD, SMP, dan SMA di 400 tempat di seluruh negeri. Buku-buku yang dicetak juga akan tersedia untuk dibeli di toko buku museum.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Yoon Bum Mo, direktur MMCA mengatakan, “RM mengungkapkan keinginannya untuk mendukung bidang seni, di mana ia telah menemukan inspirasi dan kenyamanan. Seperti halnya ia bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang seni melalui buku, ia berbagi harapannya agar anak-anak dan remaja yang mungkin tidak mudah mengakses museum dapat dengan mudah bersentuhan dengan seni (melalui buku-buku ini). Kami sangat senang dan terkejut dengan keinginannya.”

Ia melanjutkan, “Bersama RM, yang terus mengunjungi museum meskipun jadwalnya padat dan telah memberikan pengaruh positif dalam meningkatkan minat pada seni, kami akan bekerja keras untuk memperluas praktik membaca buku tentang seni.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)