home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Serangan Jantung, Ini Kondisi Aktris Oh In Hye Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 14 September 2020 11:20 by muthiasp | 1341 hits
Alami Serangan Jantung, Ini Kondisi Aktris Oh In Hye Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tak aktif di layar kaca maupun film, kabar mengejutkan datang dari aktris Oh In Hye yang ditemukan tidak sadarkan diri karena mengalami serangan jantung di rumahnya.

Pada Senin (14/9), Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan bahwa sekitar jam 5 pagi hari ini, Oh In Hye ditemukan dalam keadaan serangan jantung di rumahnya yang berlokasi di Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon.

Prosedur darurat seperti CPR segera dilakukan pada Oh In Hye, dan dia dibawa ke rumah sakit terdekat. Kantor Polisi Incheon Yeonsu menyatakan kepada MK Sports, "Denyut nadi dan napas Oh In Hye telah kembali".

Baca juga: Buntut Skandal Outfit Sensual Picu Aktris Oh In Hye Bunuh Diri?

Namun Oh In Hye masih belum sadarkan diri. Sumber polisi menyatakan bahwa teman Oh In Hye menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi aktris tersebut.

Lebih lanjut, sumber kepolisian mengatakan, “Kami menduga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki mereka yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun". Polisi akan mencari tahu apa yang terjadi setelah Oh In Hye kembali sadar.

Oh In Hye sendiri sudah enam tahun belakangan tidak mengambil proyek akting. Ia terakhir kali membintangi film The Plan yang dirilis tahun 2014, dan drama Korea Horse Doctor pada tahun 2013.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)