home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Oh In Hye Dinyatakan Meninggal Dunia

Selasa, 15 September 2020 07:00 by muthiasp | 3362 hits
Aktris Oh In Hye Dinyatakan Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Oh In Hye ditemukan tak sadarkan diri karena serangan jantung pada Senin (14/9), di rumahnya di kawasan Incheon. Setelah sempat mendapatkan perawatan, ia dinyatakan meninggal dunia.

Dikutip dari laman Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kenalan Oh In Hye mengkonfirmasi ke outlet media Korea Selatan bahwa sang aktris telah meninggal dunia.

"Saya berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali," ujarnya.

Oh In Hye diduga sengaja mengakhiri hidupnya sendiri pada Senin (14/9) dini hari, lalu ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri oleh seorang teman dan langsung ditangani oleh pihak berwajib pada pukul 5 pagi. 

Baca juga: Buntut Skandal Outfit Sensual Picu Aktris Oh In Hye Bunuh Diri?

Aktris yang terkenal dengan dress kontroversialnya tersebut dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat, karena denyut nadi dan napasnya sempat kembali setelah menerima pertolongan pertama.

Namun, tubuh Oh In Hye tidak mampu bertahan. Jantungnya berhenti pada Senin (14/9) sore, dan dia dinyatakan meninggal di usia 36 tahun. Selanjutnya, jenazah akan disemayamkan di RS Universitas Inha. Prosesi pemakaman secara tertutup akan diadakan pada 16 September.

Sebagai informasi, Oh In Hye memulai debutnya pada tahun 2011 dan aktif di drama, film, dan berbagai program hiburan lainnya. Enam tahun absen akting, ia baru-baru ini membuka kanal Youtube pribadi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)