home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram, Masalah Quality Time Hingga Pinjaman

Selasa, 15 September 2020 12:05 by zia92 | 283 hits
Lee Hyori Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram, Masalah Quality Time Hingga Pinjaman
image source: Allure

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Lee Hyori memutuskan untuk beristirahat dari media sosial dengan menutup akun Instagram pribadinya. Kemudian dalam episode KakaoTV ‘Face ID’ yang tayang 14 September, terungkap alasan sebenarnya mengapa sang penyanyi menjauh dari media sosial.

Dalam episode tersebut, Lee Hyori sedang berada di ruang tunggu pemotretan dan saat mengambil foto selfie, ia meminta pendapat pada orang-orang di sekitarnya tentang  mengunggahnya di media sosial. Setelah syuting, ia melakukan video call dengan snag suami, Lee Sang Soon.

Sebulan kemudian di lokasi syuting lainnya, Lee Hyori berkata sambil merias wajahnya, “Aku mencoba untuk menghapus Instagram, tapi aku tidak tahu bagaimana jadi aku tidka bisa.” Ia menambahkan, “Itu karena selalu ada di pikiranku saat aku memilikinya.”

Baca juga: Proyek Grup Refund Expedition Raih Predikat Prefect All-Kill!

Saat ditanya alasannya menghapus sosial media, Lee Hyori mengatakan, “Salah satu dari beberapa alasannya adalah aku menghabiskan satu atau dua jam sehari untuk melihatnya.” Dia menunjukkan foto kucingnya Soon Yi dan berkata, “Aku tanpa henti melihat Instagram dan kemudian menyadari Soon Yi terus menatapku seperti ini. Aku bertanya-tanya, ‘Kapan Soon Yi mulai menatapku seperti itu?’ Dan aku merasa sangat menyesal.”

Lee Hyori juga mengungkapkan bahwa alasan lainnya adalah ia sering dimintai tolong melalui DM. “Ada banyak orang yang memintaku untuk meminjamkan uang pada mereka, itu hal yang paling umum. Ada begitu banyak sehingga aku bahkan tidak bisa meminjamkannya kepada mereka semua. Ketika seseorang meminta bantuan seperti itu, aku merasa sulit untuk mengabaikannya.”

Ia melanjutkan, “Alasan terbesar bukanlah komentar jahat baru-baru ini. Itu adalah sesuatu yang bisa aku terima dan tangani.” Lee Hyori kemudian menelpon Lee Sang Soon untuk memberitahu bahwa ia sudah menghapus akun Instagram, dan sang suami mengatakan, “Kerja bagus. Selamat. Selamat telah melarikan diri dari dunia maya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Sam Smith merasa lega setelah megakui sebagai seorang non biner. Smith menceritakan perjalanan menerima dirinya sendiri dalam wawancara Zane Lowe untuk Apple Music....
  • HOT !
    Selesai sudah cerita drama Korea populer Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Mereka berhasil mempertahankan rating tinggi sejak episode awal hingga akhir....
  • HOT !
    Jelang penayangan episode perdananya pada 17 November mendatang, drama baru JTBC ‘Live On’ baru saja merilis video teaser yang menampilkan dinamika romansa di antara para karakternya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)