home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry

Selasa, 15 September 2020 13:05 by bellaevania | 259 hits
Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry
Image Source: Popcrush

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Taylor Swift pernah berseteru, tetapi hubungan keduanya kini makin membaik. Taylor Swift juga memberikan dukungan pada Katy Perry yang baru saja menjadi seorang ibu.

Di Instagram, Katy Perry memamerkan kado dari Taylor Swift untuk putri kecilnya, Daisy Dove Bloom. Dia menerima selimut berwarna merah muda yang dihiasi jaitan tangan indah bergambar bunga dan tulisan ‘Baby Bloom’.

"Nona [emoji daisy dan merpati] mengagumi selimut bordir tangan dari miss @taylorswift," tulis Katy Perry dalam keterangan unggahannya. “Berharap ini akan dipakai bertahun-tahun sampai tidak dikenali dan disimpan di sakunya saat remaja,” tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200

Selain selimut, Taylor Swift juga mengirimi Katy Perry dan Orlando Bloom sebuah kartu ucapan yang tampaknya dia tulis pada 3 Mei, sebulan setelah pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kehadiran seorang putri.

Sementara itu, Katy Perry mengumumkan kelahiran putrinya, Daisy Dove Bloom pada 27 Agustus 2020. Nama Daisy memiliki arti ketulusan, Dove sebagai simbol kesetiaan, dan Bloom yang bisa diartikan mekar. Katy Perry dan Orlando Bloom merayakan kelahiran sang anak dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk semua penggemar boyband asal Taiwan F4, yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Mereka akan kembali bersama dan tampil dalam sebuah acara TV yang akan ditayangkan di Jiangsu Television, pada hari Jumat (30/10)....
  • HOT !
    Setelah V, Jimin, dan RM, kini giliran surat dari Jin dan Jungkook yang dibagikan. Tulisan tangan para member BTS dalam postcard ini merupakan bagian dari comeback mereka untuk album ‘BE’ yang akan rilis pada 20 November....
  • HOT !
    Menjalin hubungan asmara bukan hal yang mudah bagi para idola K Pop maupun selebriti Korea karena berbagai alasan. Seperti larangan untuk pacaran dari agensi, tidak punya waktu untuk berkencan, hingga khawatir bisa memengaruhi karier di industri hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)