home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Hingga Lee Yoo Bi Dapat Tawaran Main Drama Sageuk

Rabu, 16 September 2020 10:58 by fzhchyn | 601 hits
Jang Dong Yoon Hingga Lee Yoo Bi Dapat Tawaran Main Drama Sageuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet aktor dikabarkan akan membintangi drama baru SBS ‘Joseon Exorcist’ (judul sementara). Mereka adalah Jang Do Yoon, Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, Jung Hye Sung, dan Lee Yoo Bi.

‘Joseon Exorcist’ akan menjadi drama aksi fantasi sageuk yang terjadi setelah berdirinya dinasti Joseon dan menceritakan kisah mayat hidup yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. Penulis Park Kye Ok (Doctor Prisoner) dan sutradara produksi Shin Kyung Soo (Six Flying Dragons, Nokdu Flower) akan bekerja sama dalam drama ini.

Pada awal tahun ini, Jang Dong Yoon dikabarkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dalam drama sebagai Pangeran Chungnyeon. Agensinya, Dongyi Company menyatakan, “Memang benar bahwa Jang Dong Yoon mendapat tawaran untuk ‘Joseon Exorcist’.”

Kemudian pada 15 Spetember, Lee Yoo Bi juga dipastikan tengah mempertimbangkan tawaran untuk peran utama dalam drama. Jika diterima, ini akan menjadi comeback layar kacanya setelah sekitar tiga tahun.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Sebelumnya pada 2 September, agensi Kam Woo Sung juga membenarkan bahwa aktornya sedang mempertimbangkan peran dalam drama namun belum ada yang dikonfirmasi. Pernyataan yang sama juga keluar dari agensi aktor Park Sung Hoon.

Aktor selanjutnya yang sedang dalam tahap diskusi adalah Kim Dong Jun, yang kabarnya ditawari peran Byeo Ri, yang memiliki ketampanan namun menyimpan amarahnya dalam hati setelah mendapat kritik sejak kecil.

Menurut J.WIDE Company pada 14 September, aktris Jung Hye Sung juga mempertimbangkan tawaran casting. Jika diterima, ia akan kembali ke dunia sageuk untuk pertama kalinya sejak membintangi drama ‘Love in the Moonlight’ tahun 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)