home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Reuni Pemain Drama Coffee Prince yang Penuh Kejutan

Rabu, 16 September 2020 11:15 by muthiasp | 703 hits
Cuplikan Reuni Pemain Drama Coffee Prince yang Penuh Kejutan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, MBC mengonfirmasi tengah menggarap film dokumenter tentang drama Korea populer Coffee Prince, yang mana akan mempersatukan kembali para pemainnya.

Pada Selasa (15/9), program MBC Docuplex melalui kanal Youtube MBCLife membagikan video teaser atau cuplikan saat para pemain drama Coffee Prince kembali bertemu di lokasi syuting kafe kopi.

Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Chae Jung An akhirnya berkumpul lagi setelah 13 tahun kesuksesan penayangan drama Coffee Prince pada tahun 2007 silam.

Baca juga: Nostalgia Nonton 7 Drama Korea Tahun 2000-an Paling Populer

Satu per satu dari mereka memperlihatkan ekspresi terkejut sekaligus malu, saat tim dokumenter memperlihatkan sesuatu. Belum diketahui kapan film dokumenter ini akan tayang, tetapi program MBC Docuplex tayang setiap Kamis malam.

Tim produksi berbagai bahwa film dokumenter Coffee Prince tidak hanya akan membawa penonton nostalgia terhadap dramanya di tahun 2007, tetapi juga para pemeran yang merefleksikan diri dengan perspektif baru mereka di tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)