home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian hingga Leonardo Dicaprio Serukan Sehari Puasa FB dan IG

Rabu, 16 September 2020 15:45 by bellaevania | 204 hits
Kim Kardashian hingga Leonardo Dicaprio Serukan Sehari Puasa FB dan IG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti Hollywood mulai dari Kim Kardashian hingga Leonardo DiCaprio ramai-ramai menyerukan agar netizen terutama warga Amerika Serikat tidak mengunggah apa pun selama 24 jam di Facebook dan Instagram pada Rabu (16/8/2020).

Ini dimaksudkan untuk membantu kampanye #StopHateforProfit. Tujuan utamanya agar Facebook yang juga memiliki Instagram sadar tidak menjalankan peraturan ketat di platform mereka. Seperti yang diketahui, media sosial ini telah jadi tempat informasi yang salah dan ujian kebencian yang tidak terkendali.

Leonardo DiCaprio mengunggah seruannya di akun Instagramnya, Selasa (15/8/2020). "Saya mendukung organisasi hak-hak sipil terkemuka di negara ini - termasuk @ColorofChange, @ADL_National, dan @NAACP - yang hari ini telah meminta semua pengguna Instagram dan Facebook untuk memprotes ujaran kebencian, rasisme, dan perusakan demokrasi di platform tersebut," tulisnya.

Kim Kardashian juga menulis, “Saya senang dapat terhubung langsung dengan Anda melalui Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini terus membuka penyebaran kebencian, propaganda, dan informasi yang salah - yang dibuat oleh kelompok-kelompok untuk menyebarkan perpecahan dan memisahkan Amerika," tulisnya.

Sependapat, Katy Perry juga mengikuti aksi protes ini, “Saya suka berbagi musik dan hidup saya dengan Anda di Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini menutup mata terhadap grup dan postingan yang menyebarkan disinformasi penuh kebencian dan kebingungan yang disengaja.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Park Jihoon melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalan Star1. Dalam wawancaranya tersebut, Jihoon banyak membicarakan mengenai drama terbarunya....
  • HOT !
    Buku novel terbaru karya JK Rowling berjudul Troubled Blood mendapat kecaman. Belakangan netizen juga menyuarakan #RIPJKRowling sebagai bentuk aksi protes....
  • HOT !
    Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob sukses menciptakan chemistry sebagai pasangan suami istri di drama KBS Once Again. Lee Min Jung pun berbagi reaksi sebenarnya sang suami, Lee Byung Hun, saat menonton adegan romantisnya di drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)