home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Permintaan Maaf Atas Perlakuan Buruk Staf kepada FANATICS

Kamis, 17 September 2020 10:55 by zia92 | 313 hits
Agensi Rilis Permintaan Maaf Atas Perlakuan Buruk Staf kepada FANATICS
Image source: FENT

DREAMERS.ID - Setelah viral dan menjadi topik panas, FENT Entertainment akhirnya merilis permintaan maaf atas insiden salah satu stafnya yang tidak menyenangkan terhadap girl group FANATICS saat siaran langsung.

Dalam pernyataannya pada 17 September, FENT mengatakan, “Sebagai agensi, kami menyadari keseriusan insiden di mana seorang anggota staf memberikan komentar yang tidak pantas selama siaran VLIVE FANATICS pada 7 September.”

“Pertama, kami ingin meminta maaf kepada para member dan fans yang terluka oleh kejadian ini. Agensi mengakui bahwa komentar staf yang tidak pantas adalah salah serta tanpa alasan dan orang yang bertanggung jawab akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap mereka.”

Baca juga: Kronologi Member FANATICS Dilecehkan Staf Agensi Saat Siaran Langsung

“FENT akan lebih menjaga kedepannya agar kejadian ini tidak terulang lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf kepada para fans yang mencintai FANATICS dan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami yang kalian cintai. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Dalam siaran yang dimaksud, seorang staf pria di luar kamera terdengar mengatakan bahwa mereka berniat untuk memperlihatkan kaki para member. Namun saat ada seseorang yang memberikan jaket untuk menutupi kaki mereka, ia justru dicaci bahkan terdengar suara seperti tamparan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penampilan Jisoo BLACKPINK yang akan datang di SBS ‘Delicious Rendezvous’ dikatakan telah membantu dalam mencetak rekor personal untuk acara tersebut. Episode yang menayangkan Jisoo sendiri baru akan disiarkan pada 1 Oktober puku 20:55 KST....
  • HOT !
    Kesebelas member The Boyz menghiasi majalah Vogue Korea edisi terbaru dengan pemotretan dan wawancara mereka. Setelah memenangkan Mnet ‘Road to Kingdom’ beberapa waktu yang lalu, The Boyz merilis mini album ‘CHASE’ yang menampilkan lagu utama ‘The Stealer’....
  • HOT !
    Di hari Rabu setiap minggunya, Billboard merilis chart terupdate untuk menunjukkan artis, lagu, dan album paling populer dalam sepekan terakhir. Dalam chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 3 Oktober ini, BTS masih mendominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)