home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompaknya Haechan, Yuta dan Taeil Kerjain Doyoung Saat Pengumpulan Tugas Bahasa Indonesia

Kamis, 17 September 2020 12:47 by Rie127 | 212 hits
Kompaknya Haechan, Yuta dan Taeil Kerjain Doyoung Saat Pengumpulan Tugas Bahasa Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konten NCT Daily ‘Halo! Sekolah Bahasa Indonesia’ kembali merilis episode terbarunya pada Rabu (16/09). Episode tersebut menampilkan dimana para member, Yuta, Taeil, Haechan, dan Doyoung mengumpulkan tugas mereka kepada bu guru.

Sebelum mengumpulkan tugas, bu guru mengajari para member mengenai nama lokasi dan arah dalam bahasa Indonesia, seperti belok kanan, belok kiri, satu langkah besar, satu langkah kecil, dan di depan.

Setelah belajar, mereka mencoba untuk mempraktekkannya saat pengumpulan tugas, dan dibagi menjadi 2 tim. Doyoung bersama Taeil, dan Haechan bersama Yuta.

Baca juga: NCT Dikonfirmasi Rilis Reality Show di Mnet

Nantinya, salah satu diantara anggota tim akan ditutup matanya, dan satunya lagi berperan sebagai penunjuk arah, untuk mengumpulkan tugas kepada tim lawan yang berperan sebagai guru. Tim yang paling cepat sampai, dialah yang menang.

Namun, walaupun berada di tim yang sama, Taeil bersama dengan Yuta dan Haechan kompak mengerjai Doyoung agar tidak mengumpulkan tugas pada bu guru dengan cepat.

Haechan dan Yuta kompak berpindah tempat, agar Doyoung tidak dapat menemukan mereka. Saat Doyoung sudah sampai di depan Yuta yang memegang tugas, Yuta menukarnya dengan milik Haechan. Hal ini tentunya membuat penggemar gemas, mengingat Doyoung sering dijadikan ‘korban’ keiisengan para member NCT.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)