home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan

Kamis, 17 September 2020 12:27 by muthiasp | 362 hits
Drama Flower of Evil Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang akhir cerita, drama Korea Flower of Evil semakin menyedot perhatian penonton dengan segala plot twist dan kejutan di ceritanya. Sampai akhirnya drama ini bisa mencatatkan sejarah rating baru.

Pada 16 September, episode terbaru drama bergenre thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tersebut meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya sejak 29 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-14 drama Flower of Evil mencetak rating skala nasional rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca juga: Kim Ji Hoon Akui Banyak Belajar dari Lee Jun Ki Soal Akting

Flower of Evil juga menempati posisi pertama dalam slot tayang Rabu malam dari semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan mengantongi rating rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,4 persen secara nasional.

Sementara itu, drama pesaingnya, MBC When I Was the Most Beautiful mendapatkan rating skala nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,6 persen untuk kedua bagiannya. Di mana konflik semakin rumit setelah Ha Seok Jin yang diduga sudah meninggal, kembali dalam keadaan lumpuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Layanan streaming seperti Apple, Netflix menjajaki kemungkinan untuk memperoleh film James Bond No Time To Die yang awalnya dijadwalkan rilis pada April lalu....
  • HOT !
    Drama SBS Do You Like Brahms? sudah sepekan lalu berakhir. Rupanya, banyak yang terhipnotis dengan akhir cerita sehingga drama tersebut dan aktor utama Kim Min Jae mendadak menjadi topik paling diperbincangkan....
  • HOT !
    Satu lagi ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat yang akan segera digelar yakni American Music Awards 2020. Daftar nominasinya baru saja dirilis, yang mana ada tiga idola K Pop masuk di dalamnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)