home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan

Kamis, 17 September 2020 12:27 by muthiasp | 464 hits
Drama Flower of Evil Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang akhir cerita, drama Korea Flower of Evil semakin menyedot perhatian penonton dengan segala plot twist dan kejutan di ceritanya. Sampai akhirnya drama ini bisa mencatatkan sejarah rating baru.

Pada 16 September, episode terbaru drama bergenre thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tersebut meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya sejak 29 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-14 drama Flower of Evil mencetak rating skala nasional rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Flower of Evil juga menempati posisi pertama dalam slot tayang Rabu malam dari semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan mengantongi rating rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,4 persen secara nasional.

Sementara itu, drama pesaingnya, MBC When I Was the Most Beautiful mendapatkan rating skala nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,6 persen untuk kedua bagiannya. Di mana konflik semakin rumit setelah Ha Seok Jin yang diduga sudah meninggal, kembali dalam keadaan lumpuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)