home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan

Kamis, 17 September 2020 12:27 by muthiasp | 343 hits
Drama Flower of Evil Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang akhir cerita, drama Korea Flower of Evil semakin menyedot perhatian penonton dengan segala plot twist dan kejutan di ceritanya. Sampai akhirnya drama ini bisa mencatatkan sejarah rating baru.

Pada 16 September, episode terbaru drama bergenre thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tersebut meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya sejak 29 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-14 drama Flower of Evil mencetak rating skala nasional rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca juga: Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Berbagi Kesan Manis Usai Main Drama Flower of Evil

Flower of Evil juga menempati posisi pertama dalam slot tayang Rabu malam dari semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan mengantongi rating rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,4 persen secara nasional.

Sementara itu, drama pesaingnya, MBC When I Was the Most Beautiful mendapatkan rating skala nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,6 persen untuk kedua bagiannya. Di mana konflik semakin rumit setelah Ha Seok Jin yang diduga sudah meninggal, kembali dalam keadaan lumpuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mohamed Hadid mengungkap sulitnya menjadi seorang ayah dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Baginya itu adalah beban yang luar biasa....
  • HOT !
    Hubungan pertemanan Go Ara dan Kim Myungsoo atau L Infinite terus terjalin dengan baik setelah keduanya bekerja untuk proyek yang sama beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Go Ara mengirimkan dukungan untuk mantan lawan mainnya itu untuk proyek barunya....
  • HOT !
    Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)