home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Spektakuler BTS di America’s Got Talent, Ternyata Ini Lokasinya

Kamis, 17 September 2020 13:07 by fzhchyn | 564 hits
Penampilan Spektakuler BTS di America’s Got Talent, Ternyata Ini Lokasinya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS selalu memberikan sentuhan berbeda di setiap penampilannya, tak terkecuali dalam penampilan mereka membawakan lagu ‘Dynamite’ untuk America’s Got Talent pada 16 September waktu setempat.

Ini merupakan penampilan kedua BTS di ajang pencarian bakat tersebut, di mana tahun 2018 mereka menampilkan lagu ‘IDOL’ secara langsung di Negeri Paman Sam. Namun karena pandemi COVID-19, penampilan kali ini direkam secara spesial di Korea.

Dalam episode AGT yang menayangkan hasil babak semifinal itu, BTS tampil sebagai bintang tamu. Dalam format one-take yang fun, para member berkumpul di taman hiburan bertema retro dengan outfit yang serasi membawakan lagu ‘Dynamite’.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Diketahui bahwa BTS melakukan syuting di Everland, sebuah taman hiburan terkenal di Korea Selatan. Mereka menyulap lokasi dengan berbagai properti yang seru mobil jadul bahkan memberikan sentuhan meja juri AGT yang ikonik.

Setelah tampil di America’s Got Talent, BTS masih akan tampil di iHeartRadio Music Festival pada 19 September mendatang. Mereka juga dijadwalkan merilis MV ‘Dynamite’ versi koreografi pada 26 September yang direkam di venue rahasia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)