home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berwajah Mirip, Ava Max Kesal Terus Dibandingkan dengan Lady Gaga

Kamis, 17 September 2020 13:27 by bellaevania | 263 hits
Berwajah Mirip, Ava Max Kesal Terus Dibandingkan dengan Lady Gaga
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Penyanyi Ava Max tak suka jika orang-orang terus membandingkannya dengan Lady Gaga. Pelantun ‘Sweet but Psycho’ ini meraih ketenaran pada tahun 2018, setelah lagu tersebut masuk 10 besar di Amerika Serikat dan menduduki puncak tangga lagu Inggris.

Soal dibanding-bandingkan, Ava Max merasa orang-orang mencoba mengadu domba dirinya dan sang idola. Ia pun mengangap hal ini aneh.

"Banyak orang membandingkan saya dengannya, dan ngomong-ngomong dia luar biasa, dia adalah seniman yang sangat berpengalaman sehingga Anda tidak bisa mengatakan hal buruk tentang dia," kata Ava Max, seperti dikutip dari The Sun.

"Saya pikir banyak orang membandingkan saya dengannya karena saya memiliki rambut pirang dan saya membuat musik pop. Itu sangat aneh. Orang seharusnya tidak terlalu banyak membandingkan wanita."

“Aku mengerti, itu hal yang mudah dilakukan tapi aku melihat diriku sebagai diriku sendiri. Aku mendapatkan banyak inspirasi yang tumbuh dari banyak idola pop dan aku merasa semua orang itu dalam diriku, setiap orang yang aku dengarkan saat tumbuh dewasa."

Ava Max sendiri memilih untuk tetap berkarya diatas pandangan miring orang lain untuk dirinya. Ia baru saja merilis album debut bertajuk Heaven & Hell pada 17 September 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Pada Kamis (01/09), NCT akhirnya merilis foto teaser lima member terakhir dalam jelang perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’....
  • HOT !
    Suzy akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama tvN ‘Start Up’ yang mulai tayang 17 Oktober mendatang. Ini menjadi proyek reuninya dengan sutradara oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, di mana Suzy bekerja sama dengan mereka untuk drama ‘While You Were Sleeping’ tahun 2017....
  • HOT !
    Lucinta Luna hanya bisa menangis saat dinyatakan bersalah atas penyalahgunaan narkoba. Ia divonis hukuman 1,6 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)