home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Hoon Dipastikan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru

Kamis, 17 September 2020 14:45 by fzhchyn | 424 hits
Sung Hoon Dipastikan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sung Hoon akan kembali menyapa fans dan publik melalui proyek drama. Sang aktor telah dipastikan menjadi pemeran utama pria dalam drama ‘Marriage Story’ (judul sementara) karya penulis naskah Im Sung Han.

‘Marriage Story’ akan menjadi drama pertama yang ditulis Im Sung Han dalam lima tahun. Pihak agensi menyatakan bahwa Sung Hoon memutuskan untuk membintangi drama ini setelah berdiskusi panjang dengan perusahaan produksi drama tersebut.

Di tahun 2011, penulis naskah Im Sung Han memilih Sung Hoon sebagai pemeran utama pria ‘New Tales of Gisaeng’, meskipun Sung Hoon tidak memiliki pengalaman akting pada saat itu. Melalui drama inilah Sung Hoon memulai karir aktingnya.

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Seorang sumber dari agensi Sung Hoon mengatakan, “Sung Hoon sangat terhormat dapat berpartisipasi dalam drama penulis naskah In Sung Han lagi. Ini akan menjadi kesempatan bagi Sung Hoon untuk membalas budi kepada penulis In Sung Han, yang memberinya kesempatan untuk debut sebagai aktor.”

Penulis Im Sung Han dikenal akan karya-karyanya dalam menulis drama makjang alias penuh lika-liku dan plot twist serta aspek dramatis seperti ‘Miss Mermaid’, ‘Princess Aurora’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)