home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na Diajak Gabung ke Drama Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK

Kamis, 17 September 2020 15:25 by muthiasp | 583 hits
Yoo In Na Diajak Gabung ke Drama Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru berjudul Snowdrop karya penulis dan sutradara SKY Castle terus membuat penonton tertarik. Pasalnya, daftar pemain yang diincar memiliki nama besar. Yang terbaru, Yoo In Na diajak untuk ikut bergabung.

Pada 17 September, outlet media lokal Korea Selatan dongA.com melaporkan bahwa Yoo In Na akan membintangi drama Snowdrop, yang juga sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh junior seagensinya yaitu Jisoo BLACKPINK.

Kemudian YG Entertainment selaku agensi Yoo In Na membenarkan kabar tersebut, "Benar bahwa dia mendapatkan tawaran untuk drama itu, tapi belum ada keputusan apapun".

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Sebelumnya, Jung Hae In dan Jung Yoo Jin yang pernah sama-sama bermain dalam drama Something in the Rain juga ditawarkan bermain dalam drama Snowdrop. Namun sampai saat ini belum ada kabar apakah mereka menerima atau menolak tawarannya.

Sementara itu, Snowdrop sudah mengantongi tiga nama besar yaitu Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, dan aktor Jang Seung Jo. Jika semua persiapan berjalan lancar, drama Snowdrop kabarnya akan menjalani syuting tahun ini dan ditayangkan tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)