home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tahun Pacaran, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Punya Cara Khas Saling Dukung Pekerjaan

Kamis, 17 September 2020 18:18 by muthiasp | 1164 hits
5 Tahun Pacaran, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Punya Cara Khas Saling Dukung Pekerjaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah dan Kim Woo Bin merupakan salah satu pasangan selebriti Korea yang langgeng. Sudah lima tahun menjalin kasih, keduanya sukses membuat penggemar baper alias terbawa perasaan dengan sikap manisnya.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Shin Min Ah berbicara tentang hubungannya dengan Kim Woo Bin. Ia mengungkapkan bagaimana dukungan yang diberikan apabila masing-masing sedang mengerjakan proyek baru.

Shin Min Ah berbagi, “Karena kami memiliki karir yang sama dan kami saling mendukung, kami mengucapkan, 'Semangat!' ke satu sama lain. Aku juga berharap Kim Woo Bin melakukannya dengan baik karena dia akan kembali".

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin tengah disibukkan dengan proses syuting film Alien. Dan Shin Min Ah saat ini sedang promosi film terbarunya berjudul Diva. Aktris cantik ini menambahkan, "Kami saling mendukung."

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015. Pada Mei 2017, Kim Woo Bin hiatus selama dua tahun untuk pulih dari kanker nasofaring. Awal tahun ini, ia menandatangani kontrak dengan agensi Shin Min Ah, AM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)