home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Didenda Atas Pencemaran Nama Baik Terkait Sajaegi

Jumat, 18 September 2020 08:58 by muthiasp | 237 hits
Park Kyung Didenda Atas Pencemaran Nama Baik Terkait Sajaegi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Kyung telah didenda dalam kasus pencemaran nama baik terkait tuduhan sajaegi. Seperti yang diketahui, ia sempat menyembutkan sejumlah nama musisi yang diduga melakukan manipulasi chart musik.

Pada 17 September, pengadilan melaporkan bahwa Pengadilan Distrik Timur Seoul telah menjatuhi hukuman denda sebesar 5 juta won (sekitar Rp 63 juta) kepada Park Kyung, yang didakwa melanggar Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi (mis. fitnah) pada 11 September.

Sebelumnya pada November 2019, Park Kyung menulis dalam tweet yang sekarang sudah dihapus, “Saya ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, seperti Song Ha Ye, seperti Lim Jae Hyun, seperti Jeon Sang Keun, seperti Jang Deok Cheol, dan menyukai Hwang In Wook ^^ ;;.”

Baca juga: Tak Bisa Ditunda Lagi, Park Kyung Akan Masuk Militer Minggu Depan

Sajaegi mengacu pada manipulasi angka penjualan melalui pembelian massal atau streaming yang dilakukan oleh agensi artis sendiri. Semua artis yang dia sebutkan di tweet mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadapnya.

Park Kyung terus menganggap apa yang disampaikannya adalah kebenaran. Akibat kasus ini, wajib militernya ditunda sehingga dia dapat berpartisipasi dalam penyelidikan dan kasusnya diteruskan ke kejaksaan sejak Juni 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)