home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haseul Masih Akan Absen untuk Comeback LOONA

Jumat, 18 September 2020 10:45 by zia92 | 223 hits
Haseul Masih Akan Absen untuk Comeback LOONA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini.

Pada 17 September, agensi menyatakan, “Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada Orbits karena telah memberikan LOONA banyak cinta dan dukungan. Ini adalah pengumuman tentang status Haseul sebelum perilisan mini album terbaru ’12:00’ pada 19 Oktober.”

“Pada Januari, kami membuat pengumuman tentang masalah kesehatan Haseul. Haseul telah mendapat istirahat dan perawatan cukup untuk kesehatannya, tetapi dia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam promosi comeback ’12:00’ karena dia yakin perlu sedikit pulih untuk bergabung dengan promosi ini.”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan pesan ini lagi kepada Orbits yang mencintai LOONA dan Haseul, dan hingga kesehatan Haseul pulih, LOONA akan melakukan promosi dengan 11 member.”

“Kami berencana untuk memberi tahu kalian di masa mendatang mengenai kembalinya Haseul setelah mempertimbangkan kondisi kesehatan Haseul, pendapat medis, dan pendapat pribadinya. Kami berharap Orbits akan mengirimkan banyak dukungan kepada Haseul. Tolong tunjukkan juga banyak cinta dan minat untuk member LOONA lainnya, yang akan comeback pada 19 Oktober. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Pada bulan Januari lalu, Blockberry Creative mengumumkan bahwa Haseul telah didiagnosis dengan kecemasan berulang (kambuh sewaktu-waktu) dan dia akan hiaus untuk fokus pada pemulihan. Well, semoga cepat membaik ya, Haseul!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....
  • HOT !
    Film Double Patty yang menjadi debut layar lebar Irene Red Velvet telah menyelesaikan proses syutingnya. Dalam film tersebut, Irene dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang tengah naik daun, yaitu Shin Seung Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)