home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Konfirmasi SEVENTEEN Akan Comeback dalam Waktu Dekat

Jumat, 18 September 2020 12:07 by zia92 | 407 hits
Pledis Konfirmasi SEVENTEEN Akan Comeback dalam Waktu Dekat
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Parade comeback di bulan Oktober akan semakin meriah dengan SEVENTEEN yang juga akan merilis karya baru. Agensi juga telah memastikan bahwa grup beranggotakan 13 member itu bertujuan comeback pada bulan depan.

Pada 18 September, Pledis Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa SEVENTEEN berencana untuk comeback dalam waktu dekat. Agensi menyatakan, “SEVENTEEN bertujuan untuk comeback Oktober dan saat ini sedang bekerja keras untuk persiapan mereka.”

Ini akan menjadi comeback SEVENTEEN setelah lebih kurang empat bulan sejak comeback terakhir mereka. Pada Juni lalu, grup merilis mini album ketujuh bertajuk ‘Heng:garæ’ yang menampilkan lagu utama ‘Left & Right’.

Baca juga: SEVENTEEN Ajak Penggemar Raih Mimpi Lewat ‘Home Run’

SEVENTEEN mencatat kesuksesan besar dengan mini album tersebut, di mana ‘Heng:garæ’ menjadi salah satu album terlaris di tahun 2020 dengan penjualan lebih dari 1,2 juta kopi. Pencapaian ini juga secara otomatis membuat mereka menyandang gelar ‘million seller’ pertamanya.

Carats (sebutan fansnya) pun tak sabar menantikan musik seperti apa yang akan disuguhkan SEVENTEEN di comeback mereka kali ini. Dan apakah prestasinya bisa melampaui rekor mereka sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....
  • HOT !
    Film Double Patty yang menjadi debut layar lebar Irene Red Velvet telah menyelesaikan proses syutingnya. Dalam film tersebut, Irene dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang tengah naik daun, yaitu Shin Seung Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)