home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jang Dong Yoon Jadi Lebih Berotot untuk Drama 'Search'

Jumat, 18 September 2020 13:57 by muthiasp | 1177 hits
Transformasi Jang Dong Yoon Jadi Lebih Berotot untuk Drama 'Search'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Dalam drama terbarunya yang berjudul Search, Jang Dong Yoon ditantang memerankan karakter tentara yang bertugas di zona bahaya. Demi peran, ia sampai membuat transformasi fisik yang mengagumkan.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yoon Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya. Lalu, ia ditugaskan ke tim pencari khusus yang bertujuan untuk mengungkap rahasia penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengambil genre ini, jadi saya sangat bersemangat," kata Jang Dong Yoon. “Lebih dari segalanya, saya merasa seperti menantang diri sendiri," imbuhnya dalam sebuah wawancara terbaru.

Jang Dong Yoon pun mengungkapkan alasannya bermain di drama Search, “Alasan terbesar adalah naskah yang menarik. Saya ingin lebih berada di drama Search karena itu adalah genre yang sulit didapat."

Dia menambahkan, “Sudah menjadi impian saya untuk tidak dibatasi oleh genre dan memainkan banyak peran berbeda. Ini adalah pertama kalinya dalam genre ini, dan saya harap saya dapat menunjukkan penampilan dengan pesona yang berbeda dari yang telah saya lakukan sebelumnya."

Transformasi Jang Dong Yoon untuk peran tersebut terlihat jelas dalam gambar dan video teaser yang telah dirilis sejauh ini, di mana imej flower boy menghilang saat ia menjadi sersan yang tangguh dan karismatik.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Krystal Ungkap Kesan Kerja Bareng di Drama ‘Search’

Khususnya fisik Jang Dong Yoon yang berotot, yang dicapai dengan kerja keras yang konstan. Dia berbagi, “Sersan Yong adalah anggota dari tim pencari, dan dia memiliki kemampuan fisik yang kuat. Karena itu, saya membangun fisik saya dengan berolahraga dan menambah berat badan."

Sebelum syuting, Jang Dong Yoon juga pergi ke pusat pelatihan anjing hampir setiap hari, agar lebih mendalami tugasnya sebagai pawang anjing militer. "Peran Sersan Yong memburu target adalah tugas yang paling penting dan perlu di tim pencari khusus,” katanya.

Peran serta hubungan anjing pengintai dan pawang lebih penting daripada apa pun. Cowok kelahiran 1992 ini melanjutkan, “Itulah mengapa saya bekerja keras dalam pelatihan. Saya juga mendapatkan pengalaman dengan mengunjungi tempat sesungguhnya."

Jang Dong Yoon diketahui sudah menjalani wajib militer sebelum debut menjadi aktor, sehingga pengalaman itu berguna untuk mendalami situasi di drama ini. Aktor yang debut pada tahun 2016 ini menyebutkan pesona unik Sersan Yong adalah pemberontak dan kasar. Meskipun tidak mudah untuk menahan beban senapan, helm, dan perlengkapan saat berakting, ia bekerja keras menyempurnakan karakter.

Drama OCN Search telah menyelesaikan proses syuting, karena mengambil tipe pra-produksi. Jang Dong Yoon mengatakan bahwa drama ini menggunakan banyak teknologi berbeda dan inovatif, serta pemirsa akan dapat merasakan genre yang tidak umum dalam drama, dan menjanjikan orang-orang yang tidak memiliki pengalaman di militer akan dapat menikmati drama berkat alur cerita yang kaya.

"Saya juga sangat menantikan penayangan perdananya," katanya. "Saya berharap pemirsa akan menonton bersama saya". Episode pertama drama Search akan tayang pada 17 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)