home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Hiatus, YanAn Akhirnya Siap Comeback Bareng PENTAGON

Jumat, 18 September 2020 15:17 by fzhchyn | 1373 hits
Setahun Hiatus, YanAn Akhirnya Siap Comeback Bareng PENTAGON
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk para Universe yang telah menantikan kembalinya YanAn bersama PENTAGON. Member asal Tiongkok ini akhirnya siap kembali bergabung dengan grup untuk comeback mereka yang akan datang.

Pada 17 September kemarin, Cube Entertainment menanggapi laporan comeback PENTAGON dan mengumumkan bahwa grup sedang meningkatkan persiapan terakhir mereka untuk album yang diharapkan bakal rilis pada bulan Oktober.

Kemudian pada 18 September tengah malam waktu Korea, Cube merilis video berjudul ‘I’ve Been Keeping an Eyen on You’ yang secara dramatis mengungkapkan YanAn, menandakan bahwa sang member akan ikut serta dalam comeback kali ini.

YanAn sendiri telah absen dari promosi PENTAGON sejak Juli 2019 karena alasan kesehatan. Dan pada Juni lalu, terungkap bahwa sang idola K-Pop sudah pulih dan akan membintangi proyek drama Mandarin.

Selain itu, ini akan menjadi comeback pertama PENTAGON dalam delapan bulan sejak mereka merilis album studio pertama ‘Universe: The Black Hall’ yang menampilkan lagu utama ‘Dr. Bebe’. Ini juga akan menjadi comeback pertama setelah grup berpartisipasi di Mnet ‘road to Kingdom’ dan Jinho wamil.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)