home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam karena Pacari Brad Pitt, Nicole Poturalski Tak Benci Angelina Jolie

Jumat, 18 September 2020 14:37 by bellaevania | 694 hits
Dikecam karena Pacari Brad Pitt, Nicole Poturalski Tak Benci Angelina Jolie
Image Source: Pop Times UK

DREAMERS.ID - Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik.

Salah satu netizen menuduhnya dan Brad Pitt membenci Angelina Jolie. Namun hal itu dibantah tegas Nicole. "Mengapa kau dan Brad membenci Angelina? Lakukan apa yang selama ini kau khotbahkan, sayang," tulis seorang netizen di kolom komentar. "Aku tak membenci siapapun," balas Nicole.

Nicole juga dihujat karena dianggap tak dewasa saat ketahuan menghapus sejumlah komentar negatif di Instagram miliknya. "Kenapa kau menghapus komentar yang tak kau sukai. Kau tak dewasa. Orang yang bahagia tidak akan dapat membenci," tutur netizen lain.

Baca juga: Cinta Sesaat, Brad Pitt Putus Usai Nicole Poturalski Kembali ke Suami

"Aku menghapus komentar yang menyinggung dan karena tiap orang tak membutuhkan seorang pembenci oleh karena itu dia yang seperti itu pantas pergi," jawab Nicole lagi.

Seakan tak peduli pada haters, Nicole pun mengunggah sebuah foto. Pada foto itu, ia yang mengenakan busana oranye tampak melemparkan senyuman. "Orang yang bahagia tidak akan membenci siapa pun," tulis Nicole pada keterangan fotonya.

Kabarnya hubungan Brad Pitt dan Nicole Poturalski yang beda usia 29 tahun kembali membuat hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie memanas. Apalagi setelah Brad Pitt kepergok berlibur bersama Nicole ke Cheteau Miraval di Prancis, yang merupakan lokasi pernikahan Jolie dan Pitt enam tahun yang lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)