home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Se Ah Pertimbangkan Tawaran Main di Drama Baru Penulis SKY Castle

Jumat, 18 September 2020 19:09 by muthiasp | 754 hits
Yoon Se Ah Pertimbangkan Tawaran Main di Drama Baru Penulis SKY Castle
Image source: Ace Factory

DREAMERS.ID - Duet penulis dan sutradara drama fenomenal SKY Castle tampaknya bersiap untuk kembali mendominasi industri televisi. Pasalnya, mereka kembali menggaet Yoon Se Ah untuk drama terbaru Snowdrop.

Pada 18 September, Ace Factory Entertainment selaku agensi dari Yoon Se Ah menanggapi kabar tersebut, bahwa benar sang aktris tengah mempertimbangkan peran di drama Snowdrop secara positif.

Jika Yoon Se Ah mengambil peran tersebut, tentunya menjadi proyek reuni dengan tim yang bekerja dengannya di SKY Castle pada tahun lalu, serta Kim Hye Yoon yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Sementara itu, Snowdrop bercerita tentang masa perang, di mana seorang pria berlumuran darah dan terluka tiba-tiba memasuki asrama universitas wanita dan seorang mahasiswi bersikap baik padanya, berpikir bahwa pria itu hanyalah seorang aktivis mahasiswa.

Cerita tersebut didasarkan pada surat asli dari seorang pria yang melarikan diri dari markas penjara politik Korea Utara. Drama ini juga sudah mengantongi Jisoo BLACKPINK dan Jang Seung Jo sebagai pemainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)