home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Diincar Bintangi Film My Policeman

Sabtu, 19 September 2020 10:55 by bellaevania | 450 hits
Harry Styles Diincar Bintangi Film My Policeman
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Harry Styles sepertinya semakin memantapkna diri sebagai seorang aktor. Setelah beberapa waktu lalu dikonformasi akan membintangi film berjudul Don’t Worry Darling, Harry tengah dibicarakan untuk membintangi film lain.

Harry Styles tengah dalam pembicaraan untuk membintangi film adaptasi dari novel My Policeman karya Bethania Roberts. Dalam film dengan judul yang sama itu, Harry akan beradu akting dengan aktris Lily James.

Film dari rumah produksi Amazon Studios ini akan diarahkan oleh sutradara Michael Grandage dan menggunakan skenario dari penulis peraih nominasi Oscar, Ron Nyswaner. Harry Styles akan berperan sebagai polisi bernama Tom yang memiliki minat cinta dengan karakter Lily James, Marion.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Berlatar di Brighton tahun 1950-an, My Policeman menceritakan kisah guru sekolah Marion, yang langsung jatuh cinta pada Tom ketika pasangan itu pertama kali bertemu. Tetapi kedatangan Patrick, lansia yang cacat ke rumah Marion dan Tom, memicu eksplorasi peristiwa dari 40 tahun sebelumnya.

Tom kemudian terpecah pada dua dunia saat dia jatuh cinta dengan Patrick. Cerita ini berlatar saat homoseksualitas disana masih illegal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)