home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan Lagu Comeback ‘I Love You’

Sabtu, 19 September 2020 17:58 by fzhchyn | 491 hits
TREASURE Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan Lagu Comeback ‘I Love You’
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Tak membuat fans lama menunggu, TREASURE akhirnya comeback dengan merilis single album kedua bertajuk ‘The First Step: Chapter Two’ pada 18 September, yang menampilkan lagu utama ‘I Love You’.

TREASURE sendiri resmi debut pada 7 Agustus dengan single album perdana ‘The First Step: Chapter One’ yang menampilkan lagu utama ‘Boy’. Dengan begitu, grup beranggotakan 12 member ini comeback dalam waktu sekitar sebulan, yang terbilang cepat jika melihat sejarah comeback artis YG Entertainment lainnya.

‘I Love You’ merupakan lagu pop dance dinamis yang secara langsung mengungkapkan cinta untuk seseorang. R.Tee menciptaan lagu ini dan juga menulis liriknya bersama beberapa member TREASURE, Choi Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut langsung menduduki posisi puncak chart iTunes di sejumlah negara. Pada 19 September pukul 9 pagi waktu Korea, ‘I Love You’ mencapai posisi No. 1 chart iTunes Top Songs di setidaknya sembilan negara, termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, dan Filipina.

‘I Love You’ juga telah menduduki puncak lebih dari satu tangga lagu di Jepang, di mana mencapai posisi No. 1 di chart realtime Line Music dan peringkat Rakuten Music. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)