home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Senang Bisa Main Drama Bareng

Senin, 21 September 2020 14:47 by muthiasp | 523 hits
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Senang Bisa Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 September, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won telah dikonfirmasi menjadi pasangan drama Korea terbaru berjudul City Couple’s Way of Love. Keduanya pun merasa senang dan tidak sabar untuk segera menjalani kerja sama.

Setelah diumumkan menjadi pemain utama City Couple’s Way of Love, Ji Chang Wook berkomentar, “Karena ini adalah drama oleh penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, keduanya sangat ingin saya ajak kerja sama, saya senang dan bersemangat siap-siap [untuk syuting]."

Kim Ji Won juga mengatakan hal yang senada, “Saya senang bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis, dan pemeran yang hebat. Saya bekerja keras untuk mempersiapkan diri sehingga saya dapat menunjukkan sisi baru diri saya melalui karakter Lee Eun Oh. Di masa sulit ini, saya berharap bisa memberikan kesenangan sekecil apa pun."

City Couple’s Way of Love adalah drama pendek berdurasi 30 menit dari KakaoTV, yang akan menceritakan kisah kehidupan kencan realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ji Chang Wook akan memainkan peran Park Chae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan sangat bersemangat yang mencintai jalanan kota. Setelah seorang wanita yang dia sebut "pencuri kamera" mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, dia tidak dapat melupakannya.

Kim Ji Won akan berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Chae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas.

Sementara itu, drama City Couple’s Way of Love akan tayang perdana sekitar akhir 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)