home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser NCT 2020 Bikin Fans Heboh, Akan Rilis 2 Album dengan 23 Member?

Senin, 21 September 2020 08:32 by muthiasp | 602 hits
Teaser NCT 2020 Bikin Fans Heboh, Akan Rilis 2 Album dengan 23 Member?
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa NCT sedang mempersiapkan perilisan album baru. Tentu, akan menjadi proyek musik skala besar NCT dengan menggabungkan semua unit.

Pada 21 September pukul 12 dini hari KST, akun media sosial resmi NCT dan semua akun unit terafiliasi membagikan teaser untuk proyek mendatang mereka yang berjudul Resonance. Mereka juga mengganti profile picture dan header yang sama.

Teaser Interlude: Resonance berisi cuplikan video dari beberapa proyek yang telah dirilis sebelumnya oleh unit NCT yang digabungkan menjadi klip highlight yang epik.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selain itu, teaser pertama Resonance juga menampilkan logo baru untuk proyek comeback seluruh member NCT setelah dua tahun ini. Tak ayal, tagar NCT 2020 pun langsung menjadi trending.

Kabarnya, album NCT 2020 Resonance akan berisi 12 lagu baru. Tidak hanya satu album saja, tetapi ada seri Resonance akan dirilis dalam dua bagian dengan Part 1 dijadwalkan rilis pada Oktober 2020.

NCT 2020 digadang-gadang akan kembali dengan 21 member sesuai jumlah anggota keseluruhan NCT saat ini. Tapi kabar lain menyebutkan jika akan ada penambahan dua member rookie, sehingga NCT 2020 bisa saja beranggotakan 23 member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)