home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tidak Judes, Doyoung NCT Pertimbangkan Ajakan Fans Untuk Menikah

Senin, 21 September 2020 14:25 by Rie127 | 1279 hits
Sudah Tidak Judes, Doyoung NCT Pertimbangkan Ajakan Fans Untuk Menikah
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Menikah dengan bias merupakan mimpi dari sebagian besar penggemar, terutama dikalangan kpopers. Tak jarang para fans mengatakan secara langsung kepada sang idola, bahwa ia ingin menikah dengan idola tersebut.

Beberapa ada yang meng-iyakan ajakan menikah tersebut, namun ada juga beberapa idola K-Pop yang secara tegas menolak menikah dengan fans. Salah satunya adalah Doyoung NCT.

Cowok kelahiran 1 Februari 1996 ini sering menolak ajakan fans untuk menikah, terutama saat ia sedang melakukan Vlive. Jika ada yang mengajaknya untuk menikah, biasanya ia langsung mengatakan ‘Maaf, tidak bisa’.

Namun, ada yang berbeda dengan jawaban vokal line dari boy grup NCT ini. Pada Minggu (20/09), saat Doyoung melangsungkan mention party (menpa) di Twitter, ada seorang fans yang kembali mengajaknya untuk menikah dan menyamar menjadi Gong Myung, kakak Doyoung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Doyoung, ini Gong Myung hyung, bisakah kamu menikah dengan Sijeuni?,” tulis fans yang memiliki nama akun @urbaeeeee_ tersebut.

Tidak disangka, mention itu dibalas oleh Doyoung, ia mengatakan, “oke oke, tapi keadaannya lagi kaya gini, jadi ayo kita lakukan pernikahan dan menikah secara online.”

Sontak saja tweet dari Doyoung langsung direspon oleh banyak fans, dan tidak menyangka bahwa Doyoung akan mengiyakan ajakan tersebut. Hal ini dikarenakan, Doyoung sering sekali menolak dan menyuruh fans untuk tidak halu.

Jadi, siap nikah sama Doyoung?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)