home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dapat Tawaran Main Drama Pengusiran Hantu

Senin, 21 September 2020 16:32 by zia92 | 442 hits
Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dapat Tawaran Main Drama Pengusiran Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE kemungkinan bakal membintangi drama bareng! Pada 21 September, outlet media Hankyung Media melaporkan bahwa kedua bintang itu sedang dalam diskusi untuk bermain dalam drama ‘Daebak Real Estate’ (judul sementara).

Menyusul laporan tersebut, sumber dari Pihak Jang Nara mengatakan, “Dia telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘Daebak Real Estate’, dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.” Sumber dari agensi Jung Yong Hwa juga memberikan pernyataan serupa.

‘Daebak Real Estate’ akan menjadi drama misteri tentang makelar real estate yang mengusir dan membersihkan gedung-gedung di mana hantu sering datang maupun tempat orang-orang meninggal.

Jang Nara mendapat tawaran peran sebagai bos Daebak Real Estate sekaligus pengusir setan Hong Ji Ah. Meskipun ia tampak sempurna dengan kecantikan dan kecerdasannya, namun dia sebenarnya adalah pengusir setan pemarah yang tinjunya bisa datang sebelum kata-katanya. Sementara kemampuan mengusir hantunya ini merupakan turunan dari sang ibu.

Sementara Jung Yon Hwa sedang dalam pembicaraan untuk peran Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tapi memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. Dia memiliki seperangkat keterampilan yang sempurna untuk seorang penipu, mampu menggunakan keterampilan observasi dan penalarannya yang hebat untuk menentukan sebab dan akibat serta prediksi masa depan untuk situasi apapun.

Hong Ji Ah akan bekerja sama dengan Oh In Bum dalam memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun lalu. Menurut laporan, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021 di KBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE dinyatakan sudah berakhir pada awal November ini. Mereka secara tidak langsung dipertemukan dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam....
  • HOT !
    Drama 'Start Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO....
  • HOT !
    Dunia K Pop telah banyak mengalami perubahan semenjak mulai popular pada tahun 1900 an, tak hanya artisnya saja namun juga penggemar atau orang orang yang mendukungnya. Khususnya setelah semakin mendunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)