home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dapat Tawaran Main Drama Pengusiran Hantu

Senin, 21 September 2020 16:32 by fzhchyn | 878 hits
Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dapat Tawaran Main Drama Pengusiran Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE kemungkinan bakal membintangi drama bareng! Pada 21 September, outlet media Hankyung Media melaporkan bahwa kedua bintang itu sedang dalam diskusi untuk bermain dalam drama ‘Daebak Real Estate’ (judul sementara).

Menyusul laporan tersebut, sumber dari Pihak Jang Nara mengatakan, “Dia telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘Daebak Real Estate’, dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.” Sumber dari agensi Jung Yong Hwa juga memberikan pernyataan serupa.

‘Daebak Real Estate’ akan menjadi drama misteri tentang makelar real estate yang mengusir dan membersihkan gedung-gedung di mana hantu sering datang maupun tempat orang-orang meninggal.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Nara mendapat tawaran peran sebagai bos Daebak Real Estate sekaligus pengusir setan Hong Ji Ah. Meskipun ia tampak sempurna dengan kecantikan dan kecerdasannya, namun dia sebenarnya adalah pengusir setan pemarah yang tinjunya bisa datang sebelum kata-katanya. Sementara kemampuan mengusir hantunya ini merupakan turunan dari sang ibu.

Sementara Jung Yon Hwa sedang dalam pembicaraan untuk peran Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tapi memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. Dia memiliki seperangkat keterampilan yang sempurna untuk seorang penipu, mampu menggunakan keterampilan observasi dan penalarannya yang hebat untuk menentukan sebab dan akibat serta prediksi masa depan untuk situasi apapun.

Hong Ji Ah akan bekerja sama dengan Oh In Bum dalam memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun lalu. Menurut laporan, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021 di KBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)