home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘The Spy Who Loved Me’ Rilis Poster Untuk Tiga Karakter Utama

Selasa, 22 September 2020 15:38 by Rie127 | 665 hits
Drama ‘The Spy Who Loved Me’ Rilis Poster Untuk Tiga Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC, The Spy Who Loved Me’ akhirnya merilis poster untuk ketiga karakter utama. Drama ini diperankan oleh Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan yang akan menunjukkan chemistry hubungan suami istri.

Eric Shinhwa berperan sebagai Jeon Ji Hoon, agen rahasia Interpol yang menyamar sebagai fotografer perjalanan. Dia adalah suami pertama dari Kang Ah Reum (diperankan oleh Yoo In Na). Keduanya bercerai tetapi kemudian bersatu kembali dalam keadaan yang kurang baik.

Di poster baru, dia mengangkat pistol dan berpose dengan karismatik, terdapat sebuah tagline yang mengisyaratkan hubungan masa lalunya dengan Kang Ah Reum, “Tidak ada di antara kami yang kebetulan. Tidak satu pun.”

Kang Ah Reum adalah desainer gaun pengantin dengan rahasia unik. Dia terjebak dengan mantan suami agen yang menyamar dan mata-mata perusahaannya saat ini, Derek Hyun (diperankan oleh Im Joo Hwan).

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Dalam posternya, ia memegang gunting panjang dan menatap kamera dengan ekspresi percaya diri, terdapat tagline yang bertuliskan, “Dalam perang yang dikenal sebagai pernikahan, aku akan merancang baju besi yang paling indah.”

Derek Hyun sendiri adalah seorang suami yang memiliki sikap manis dan penyayang bagi Kang Ah Reum, tetapi dalam hal bisnis, dia bersikap dingin dan penuh perhitungan dan tidak ragu-ragu untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

Dalam poster tersebut, ia menampilkan eksteriornya yang keren dan tenang saat dia menatap jalan di depannya, terdapat tagline yang bertuliskan “Aku pandai bertingkah bodoh. Jadi jangan berbohong padaku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)