home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Makan Unik Idola K-Pop, Ada yang Suka Ngemil Bawang Bombay

Selasa, 22 September 2020 17:21 by bonita99 | 482 hits
Cara Makan Unik Idola K-Pop, Ada yang Suka Ngemil Bawang Bombay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap orang memiliki kepribadian yang beragam dan memiliki kebiasaan sendiri dalam kesehariannya, termasuk idola K-Pop. Bukan hanya unik dalam penampilan, tetapi idola K-Pop juga mempunyai kebiasaan unik dalam menyantap makanan.

Melansir Kapanlagi.com, berikut 7 idola K-Pop yang memiliki kebiasaan makan yang unik.

Kei Lovelyz

Kei memiliki makanan favorit yaitu jokbal, makanan khas Korea yang terbuat dari kaki babi yang dipanggang. Orang Korea biasanya saat menikmati jokbal bersama dengan soju. Tapi berbeda dengan Kei, karena tidak menyukai soju, maka saat menikmati jokbal akan diganti dengan susu.

Tzuyu TWICE

Dalam salah satu program acara di JTBC, Tzuyu mengatakan bahwa dirinya suka mencampur nasi dengan cookies. Kata member termuda TWICE ini, mencampur nasi dengan cookies memiliki kombinasi rasa yang sangat nikmat.

Eunji Apink

Dalam variety show SBS Baek Jong Won's Three Great Emperors, Eunji mengaku bahwa sering makan satu porsi besar ayam setiap harinya, bahkan mencelupkan ayam ke dalam selai stroberi dan mengatakan bahwa rasanya sangat enak.

Baca juga: Daftar Terbaru Reputasi Brand Individual Girl Group Oktober 2020

Jaemin NCT Dream

Dalam program variety show Idol Room, Jaemin mengaku suka menaruh banyak daun ketumbar pada ramen, dan memberi banyak gula pada ubi rebus. Selain itu Jaemin sering minum kopi hitam dengan 8 shot espresso dan bubble tea yang super manis.

Hani EXID

Saking menyukai rasa asin, Hani selalu membawa garam di dalam tasnya. Ketika makan dan merasa kurang asin, Hani langsung menambahkan garam yang dibawanya. Hani sering menambahkan garam ke dalam mie instan, burger dan pizza.

Yeri Red Velvet

Member termuda Red Velvet ini memiliki kebiasaan unik saat makan steak. Biasanya steak disajikan dengan pasta cabai gochujang, namun Yeri akan mencampur saus coklat ke dalam saus cabai gochujang agar membuatnya terasa manis.

Kang Daniel

Dalam acara Please Take Care of My Refrigerator, Kang Daniel mengaku suka sekali ngemil. Salah satu camilan favoritnya adalah bawang bombay. Sebelumnya bawang bombay akan dipotong kecil-kecil, dan dimasukan ke dalam kulkas hingga dingin. Setelah itu akan dimakan seperti camilan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)