home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Ngaku Sempat Stres dengan Julukan 'Panty Oppa'

Selasa, 22 September 2020 17:47 by muthiasp | 398 hits
Kai EXO Ngaku Sempat Stres dengan Julukan 'Panty Oppa'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sesi pemotretan untuk edisi terbaru majalah Esquire, Kai EXO ditanya tentang nama panggilan favoritnya. Ia pun membahas julukan 'Panty Oppa' yang melekat padanya usai video games dari acara Knowing Brothers viral.

Kai memiliki beberapa nama panggilan, tapi yang menjadi favoritnya adalah Gom atau beruang. Ia menjelaskan, “Mereka memanggilku begitu karena aku seperti beruang, dan itu favoritku. Mereka juga sepertinya sangat menyukainya."

Cowok kelahiran 1994 ini tertawa saat menceritakan julukan barunya yaitu Panty Oppa. Pada Desember 2019, Kai bersama EXO menjadi bintang tamu variety Knowing Brothers. Di sana ia memainkan permainan tebak kata dari gerakan mulut.

Jawaban Kai yang kocak membuat videonya viral dan kini sudah ditonton 24 juta kali. "Awalnya aku tidak terlalu suka dengan julukan 'panty oppa', tapi banyak orang yang menganggapnya lucu,” katanya. “Sekarang aku pikir itu menyenangkan dan aku menyukainya.”

Kai tidak tahu jika segmen itu akan viral dan hanya berpikir itu adalah situasi yang lucu. “Topik seperti itu pasti lucu,” lanjutnya. “Aku juga banyak tertawa saat menonton, dan ibuku sangat menyukainya".

Baca juga: Kai EXO Ungkap Kerinduan Tampil di Depan Fans

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, ketika aku bersama teman-teman lamaku, mereka mengatakan bahwa aku yang paling lucu, dan aku pikir orang-orang mempelajari sisiku itu berkat video itu."

Kai mengaku sempat khawatir setelah videonya menjadi viral, karena takut mendapatkan perhatian untuk hal semacam itu. “Seseorang yang tidak mengenalku mungkin mengetahui Kai sebagai 'Panty Oppa' dan kemudian menganggap tarianku terlihat lucu saat mereka menonton video penampilanku,” katanya.

Hal itu sempat membuatnya stress, "Aku hanya berpikir itu adalah situasi yang lucu ketika kami syuting, tapi setelah itu, lebih banyak orang dari yang aku harapkan mulai memanggilku 'Panty Oppa'."

"Seseorang yang aku temui untuk pertama kali bahkan tiba-tiba berkata kepadaku, 'Kamu lucu karena pemainan 'celana dalam''. Sejujurnya, itu benar-benar membuat stres," kata Kai.

Namun di sisi lain, Kai juga senang karena banyak orang yang melihat video penampilannya berkat video permainan tersebut. Dan juga merasa lebih santai karena orang bisa mengetahui sosoknya di atas maupun di luar panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)