home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajukan Penangguhan Penahanan, Jerinx Siap Hapus Akun Medsos

Rabu, 23 September 2020 12:17 by bellaevania | 198 hits
Ajukan Penangguhan Penahanan, Jerinx Siap Hapus Akun Medsos
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Drummer Superman Is Dead, Jerinx meminta permohonan penangguhan penahanan. Jerinx juga menjamin tak akan mengulangi perbuatannya dan bersedia untuk menghapus akun media sosial miliknya.

Hal ini disampaikan Jerinx dalam sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (22/9/2020). “Yang Mulia, untuk memperkuat penangguhan saya, akun @jrxsid bisa dihapus, jika dikuatirkan nanti mengulangi perbuatan,” ujar JRX dalam persidangan seperti dikutip dari Jawapos.

Sementara kuasa hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana mengatakan Jerinx pantas mendapat penangguhan penahanan karena ia selama ini bersikap kooperatif. Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu juga merupakan tulang punggung keluarga.

Baca juga: Kontroversi Jerinx dan Nora Alexandra Bermesraan di Mobil Tahanan

“Karena pertimbangannya terdakwa adalah tulang punggung keluarga dan yang penting juga terdakwa tidak melarikan diri, tidak mengulangi perbuatanan tidak menghilangkan barang bukti. Terdkawa kooperatif sampai saat ini,” ujar kuasa hukum.

Menanggapi permintaan penangguhan penahanan ini, hakim menyatakan akan mempertimbangkan. “Tentang permintaan Saudara, nanti akan kami pertimbangkan,” ujar hakim ketua Ida Ayu Adnya Dewi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Fans BTS nampaknya memang tak mengenal usia dan datang dari berbagai kalangan. Baru baru ini, aktor veteran Korea, Kim Kap Soo mengungkapkan bahwa ia telah resmi bergabung dalam fanclub ARMY (sebutan fans BTS)....
  • HOT !
    Drama baru JTBC ‘Live On' mungkin bisa menjadi salah satu tontonan yang masuk dalam watch list kamu di bulan depan. Jelang penayangannya pada 17 November, drama ini membagikan lebih banyak detail mengenai plotmelalui bagan hubungan para karakternya....
  • HOT !
    Pada Jumat (30/10), NCT U ‘Frome Home’ dan ‘Make A Wish’ kembali tampil dalam program musik ‘Music Bank’. Namun, pada saat NCT U ‘From Home’ tampil, terjadi sedikit kesalahan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)