home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipenjara 14 Tahun karena Pembunuhan, Lidya Pratiwi Sempat Ingin Bunuh Diri

Rabu, 23 September 2020 12:37 by bellaevania | 398 hits
Dipenjara 14 Tahun karena Pembunuhan, Lidya Pratiwi Sempat Ingin Bunuh Diri
Image Source: Status Selebriti

DREAMERS.ID - Lidya Pratiwi yang kini berganti nama menjadi Maria Eleanor telah bebas dari penjara di tahun 2013 setelah divonis penjara 14 tahun atas kasus pembunuhan pacarnya Naek Gonggom Hutagalung.

Saat itu usia Lidya masih 19 tahun, ia mendekam di penjara bersama ibu kandungnya Vince Yusuf dan sang paman, Tony Yusuf yang menjadi otak dari pembunuhan itu. Aktris yang pernah berperan sebagai Jinny dalam sinetron 'Untung Ada Jinny’ ini pun berusaha membuka lembaran baru di hidupnya.

Saat bebas, ia mengaku ketakutan dan trauma saat bertemu banyak orang. "Pada saat di luar itu ya, serba takut ketemu orang. Karena semua orang tahu, udah bukan rahasia umum lagi apa yang menimpa aku dan siapa penyebabnya. Karena keluarga adalah lingkungan pertama, garda terdepan Aku. Tapi, Aku jatuh karena mereka," ujarnya dalam siaran Status Selebriti.

Baca juga: Lidya Pratiwi Buka-bukaan Soal Hidup Usai Dipenjara 14 Tahun

Ia juga pernah berpikir untung bunuh diri, namun ia tetap optimis bahwa ada kesempatan baginya untuk kembali memulai hidup. "Pernah terpikir seperti itu dan pernah berupaya seperti itu (bunuh diri). Coba diam, coba tenangin diri. Aku berpikir masa sih tidak ada kesempatan lagi untuk aku memulai semuanya. Pelan-pelan aku berusaha optimis pasti masih ada hari besok yang jauh lebih baik," tambahnya.

Dengan nama barunya Maria Elianor, kedepannya ia berharap bisa melangkah dengan hati-hati. Ia pun siap jika nantinya kembali ke industri hiburan. “Suatu hari kalau ada kesempatann untuk bergabung lagi dengan industri (hiburan) ya pasti senang. Doain saja ya,” tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)