home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shownu Ungkap Betapa Berharganya Member MONSTA X dalam Hidupnya

Rabu, 23 September 2020 16:30 by fzhchyn | 390 hits
Shownu Ungkap Betapa Berharganya Member MONSTA X dalam Hidupnya
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X menghiasi majalah Dazed edisi bulan Oktober dengan pemotretan solonya. Sementara dalam wawancara yang menyertainya, idola K-Pop ini berbicara tentang role model dan rasa sayangnya kepada para member.

Pada bulan Mei lalu, majalah Dazed memulai kolaborasi dengan MONSTA X, di mana menampilkan pemotretan solo dari masing-masing member di setiap edisi, dan Shownu adalah member terakhir yang berpartisipasi. Ia mengatakan, “Member lainnya terlihat sangat keren di pemotretan Dazed mereka. Mereka masing-masing memiliki vibe sendiri.”

Dalam wawancara sebelumnya, beberapa member MONSTA X memilih Shownu sebagai role model mereka, dan menanggapi hal ini, sang leader mengungkapkan, “Aku tidak berpikir kalau aku bertanggung jawab atas segalanya sendirian.”

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

“Setiap member membagikan pemikiran mereka sendiri ketika kami berdiskusi di tempat. Aku juga orang yang santai dan tidak mudah stres,” imbuh Shownu. Ia melanjutkan, “Tidak peduli berapa banyak teman yang aku miliki, orang-orang yang benar-benar bisa membuatku jujur adalah member MONSTA X.”

“Mereka adalah orang-orang yang aku habiskan beberapa momen terindah dan bersinar dalam hidupku. Tanpa mereka, aku tidak akan bisa datang sejauh aku saat ini,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)