home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Elvy Sukaesih Meninggal Dunia, Ini Kata Sang Anak

Rabu, 23 September 2020 16:00 by bellaevania | 370 hits
Kabar Elvy Sukaesih Meninggal Dunia, Ini Kata Sang Anak
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar kurang sedap menimpa penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Usai diketahui positif Covid-19, muncul kabar bahwa wanita berusia 69 tahun ini meninggal dunia.

Namun kabar ini dengan tegas dibantah pihak keluarga, diwakili sang anak Fitria. Fitria mengatakan bahwa kabar tersebut murni hoaks. Ia juga mengunggah sebuah video bersama Elvy Sukaesih yang dikatakan saat ini dalam kondisi sehat.

“Jadi berita hoaks yang entah siapa menyebarkan, Allah dan malaikat menjadi saksi, alhamdulillah umi Elvy sehat walafiat. Berita hoaks Umi Elvy meninggal dunia bohong adanya. Umi sehat alhamdulillah,” kata Fitria.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Fitria juga membalikkan kabar ini sebagai doa agar Elvy Sukaesih panjang umur. "Mudah-mudahan jadi kesehatan, jadi kebaikan, jadi keselamatan, panjang umur, sehat wal afiat," tuturnya.

Sebelumnya Elvy Sukaesih telah menjalani perawatan di RSPI Sulianti Suroso selama 19 hari, usai dinyatakan positif Covid-19. Saat ini Elvy Sukaesih sudah berada di rumah dan melakukan isolasi mandiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)