home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiaojun, YangYang, dan Hendery Ungkap Perasaan Setelah Resmi Jadi Member NCT

Rabu, 23 September 2020 21:00 by Rie127 | 2606 hits
Xiaojun, YangYang, dan Hendery Ungkap Perasaan Setelah Resmi Jadi Member NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup NCT memang memiliki banyak member serta sub unit, termasuk WayV. Sebelumnya banyak yang mempertanyakan, apakah WayV merupakan bagian dari NCT atau tidak.

Beberapa orang mengatakan bahwa WayV bukan merupakan unit dari NCT, namun beberapa orang lainnya mengatakan bahwa WayV masih menjadi bagian dari NCT, hanya saja mereka merupakan unit Tiongkok.

Namun, sepertinya hal ini terjawab dalam siaran langsung ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada Rabu (23/09), dimana Xiao De Jun, YangYang, dan Hendery memperkenalkan diri sebagai member NCT.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumnya, melalui bubble update dan juga postingan di Instagram pribadi mereka, ketiga member tersebut juga menyatakan bahwa diri mereka adalah member NCT.

Ketiganya juga mengungkapkan perasaan bahagianya dapat melakukan comeback bersama dengan seluruh member NCT lainnya, dan ini merupakan project pertama mereka sebagai member NCT.

Mereka juga berharap bahwa para penggemar dapat memberikan dukungan dan cinta yang banyak untuk NCT 2020. Dan ini juga merupakan comeback yang sangat spesial untuk semua member. Karena itu, semua member telah bekerja keras, dan memberikan kejutan-kejutan tak terduga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)