home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Berakhir dengan Rating Tertinggi

Kamis, 24 September 2020 08:35 by muthiasp | 292 hits
Drama Flower of Evil Berakhir dengan Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 23 September malam, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menayangkan episode terakhir yang kembali menguras emosi penonton, dan berhasil mendapat rating tertinggi.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea (24/9), episode terakhir Flower of Evil mencetak rating nasional rata-rata 5,7 persen. Dan titik tertinggi di angka 6,2 persen, menandai peningkatan yang signifikan.

Angka tersebut sekaligus menjadi perolehan rating tertinggi Flower of Evil sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Juli lalu. Serta memimpin persaingan rating drama Korea slot tayang Rabu malam.

Baca juga: Kim Ji Hoon Akui Banyak Belajar dari Lee Jun Ki Soal Akting

Bahkan Flower of Evil juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik. Sebuah prestasi yang mengesankan untuk sebuah drama yang tayang di stasiun televisi kabel.

Dan Flower of Evil unggul di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rata-rata rating 3,3 persen dan puncaknya 3,7 persen secara nasional.

Sementara itu, MBC When I Was Prettiest yang menjadi pesaing beratnya hanya mengantongi rating skala nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,7 persen untuk kedua bagiannya, di episode Rabu (24/9) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setidaknya ada empat Chris yang populer di industri Hollywood. Dibandingkan dengan Chris Hemsworth, Chris Evans dan Chris Pine, Chris Pratt belakangan disebut sebut sebagai ‘Chris’ terburuk di industri Hollywood....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Kabar baik bagi penggemar serial drama kriminal OCN Voice. Pasalnya, musim terbaru drama dengan bintang utama aktris Lee Han Na ini sedang digarap dan sudah menetapkan jadwal tayangnya di tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)