home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Berakhir dengan Rating Tertinggi

Kamis, 24 September 2020 08:35 by muthiasp | 376 hits
Drama Flower of Evil Berakhir dengan Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 23 September malam, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menayangkan episode terakhir yang kembali menguras emosi penonton, dan berhasil mendapat rating tertinggi.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea (24/9), episode terakhir Flower of Evil mencetak rating nasional rata-rata 5,7 persen. Dan titik tertinggi di angka 6,2 persen, menandai peningkatan yang signifikan.

Angka tersebut sekaligus menjadi perolehan rating tertinggi Flower of Evil sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Juli lalu. Serta memimpin persaingan rating drama Korea slot tayang Rabu malam.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Bahkan Flower of Evil juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik. Sebuah prestasi yang mengesankan untuk sebuah drama yang tayang di stasiun televisi kabel.

Dan Flower of Evil unggul di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rata-rata rating 3,3 persen dan puncaknya 3,7 persen secara nasional.

Sementara itu, MBC When I Was Prettiest yang menjadi pesaing beratnya hanya mengantongi rating skala nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,7 persen untuk kedua bagiannya, di episode Rabu (24/9) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)