home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Siap Luncurkan Variety Show yang Tampilkan Alter Ego Para Selebriti

Kamis, 24 September 2020 10:10 by fzhchyn | 356 hits
Mnet Siap Luncurkan Variety Show yang Tampilkan Alter Ego Para Selebriti
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2020, Mnet siap meluncurkan program variety baru ‘Alternate Character Contest’ (judul sementara), yang menyajikan konsep cukup menarik dan hadiah menjanjikan untuk pemenangnya.

‘Alternate Character Contest’ akan menjadi variety show digital yang mengundang penyanyi, komedian, YouTuber, dan lainnya untuk menampilkan “karakter alternatif” atau alter ego mereka. Kemudian bersaing untuk menjadi karakter alternatif terbaik.

Mommy Son, yang dikatakan sebagai alter ego dari rapper mad Clown, akan menjadi juri acara ini. Sementara pemenang ‘Alternate Character Contest’ akan merilis dua lagu secara digital, mengadakan konser solo, dan mendapat dukungan selama setahun untuk karir musik mereka.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Tim produksi mengatakan, “Kami merencanakan pertunjukan ini setelah melihat kesuksesan Mommy Son yang tak tertandingi. Melalui program ini, kami akan membuat pemirsa tertawa sambil menebak-nebak siapa mereka sebenarnya.”

Sementara itu, ‘Alternate Character Contest’ dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan bulan Oktober mendatang di channel YouTube, dan akan tayang di Mnet pada akhir November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)