home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Warga Amerika Serikat Ikut Pemilu

Kamis, 24 September 2020 12:40 by bellaevania | 370 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Warga Amerika Serikat Ikut Pemilu
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan langkah berani berbicara soal politik yang tidak pernah dilakukan bangsawan Inggris. Keduanya secara terang-terangan mengajak warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak suara dalam Pemilu Presiden Amerika Serikat.

Tampil dalam acara ABC’s Time 100 special, Duke dan Duchess of Sussex ini menekankan pentingnya menolak ujaran yang mendorong kebencian dan hoaks di dunia maya. Meghan dan Harry juga mendesak warga Amerika serikat mendaftar untuk memilih.

“Enam minggu lagi dari hari pemilihan, dan hari ini adalah Hari Pendaftaran Pemilih Nasional," ujar Meghan. “Setiap empat tahun kami diberi tahu, 'Ini adalah pemilihan paling penting dalam hidup kami.' Tapi yang ini, saat kita memilih nilai-nilai dengan menerapkannya, suara kita didengar."

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Pemotretan Terbaru

Pangeran Harry menambahkan, "Pemilu ini, saya tidak akan dapat memberikan suara di Amerika Serikat, tetapi banyak dari Anda mungkin tidak tahu bahwa saya belum dapat memberikan suara di Inggris sepanjang hidup saya.”

“Mendekati bulan November ini, sangat penting bagi kami untuk menolak perkataan yang mendorong kebencian, informasi yang salah, dan hal-hal negatif online. Apa yang kita konsumsi, apa yang kita hadapi, dan apa yang kita lakukan secara online, memiliki efek nyata pada kita semua,” tambah Pangeran Harry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)