home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bagikan Foto Masa Kecil Hyun Bin, Mirip Son Ye Jin?

Jumat, 25 September 2020 10:05 by muthiasp | 916 hits
Agensi Bagikan Foto Masa Kecil Hyun Bin, Mirip Son Ye Jin?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 September 1982, lahir seorang aktor tampan bernama Hyun Bin ke dunia. Dan tepat di hari ini (25/9), ia menginjak usia 38 tahun menurut perhitungan internasional, atau 39 tahun usia Korea. 

VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin merayakan hari ulang tahun sang aktor dengan mengajak penggemar untuk melihat sekilas sang bintang saat masih kecil.

Agensi membagikan dua foto masa kecil Hyun Bin di Instagram, dengan menulis ucapan, “Selamat Ulang Tahun Bin! Malaikat bayi Tae Pyung [nama asli Hyun Bin], yang telah mencuri hati sejak lahir dengan ketampanannya."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

"Telah tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, yang dengannya semua makhluk hidup di seluruh alam semesta telah jatuh cinta," tulis agensi di caption foto.

VAST Entertainment menambahkan, "Tolong tunjukkan Bin-nie betapa kalian mencintainya dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya." Hyun Bin sendiri tidak memiliki akun media sosial.


Foto Masa Kecil Son Ye Jin

Menariknya, foto-foto masa kecil Hyun Bin disorot karena mirip dengan Son Ye Jin semasa kecil. Son Ye Jin diketahui lahir 9 bulan lebih awal dari Hyun Bin, yaitu pada 11 Januari 1982. Jika Hyun Bin asli dari Seoul, Son Ye Jin lahir di kota Daegu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)