home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Bicara Tentang Satukan Imej Aktor dan 'Running Man'

Jumat, 25 September 2020 11:22 by muthiasp | 253 hits
Lee Kwang Soo Bicara Tentang Satukan Imej Aktor dan 'Running Man'
Image source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo dikenal dengan imejnya yang kocak melalui variety show Running Man, namun di balik itu, ia adalah aktor dengan kemampuan akting yang handal. Lee Kwang Soo pun berusaha untuk bisa menyeimbangkan diri untuk memberikan hiburan kepada penggemar sebagai aktor dan member Running Man.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Esquire, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan tawa yang sehat untuk penonton, baik itu sebagai aktor maupun member Running Man, "Aku ingin membuat orang tertawa sehat dan membuat mereka merasa tergerak melalui aktingku, tapi aku juga ingin melakukannya melalui Running Man. Sejujurnya, menyebut diriku 'Aktor Lee Kwang Soo' itu sedikit…"

Saat ditanya mengapa ragu menyebut dirinya 'aktor', Lee Kwang Soo menjelaskan bahwa orang-orang melihatnya dengan cara yang berbeda dan dia tidak ingin membuat kesan seperti itu. Dia lebih suka jika orang melihatnya sebagai satu atau lain hal.

Baca juga: Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Hanya Main Variety Show Running Man

Lee Kwang Soo juga sering mendengar variety show sebagai "pedang bermata dua" bagi para aktor. Meskipun bagus untuk mempromosikan proyek mereka dan meningkatkan popularitas aktor, beberapa orang juga takut dibatasi pada satu imejnya. Namun ia tidak terganggu dengan imejnya di Running Man.

Ia berpendapat, "Tentu saja hal seperti itu memang terjadi, tapi Running Man adalah hal terbesar yang membuat orang mengetahui siapa diriku". Lee Kwang Soo menambahkan, “Mengenai citra seseorang menjadi satu hal, orang pertama harus tahu siapa aku agar aku memiliki 'citra' dan untuk itu memiliki pengaruh pada casting."

"Dalam pengalamanku, aku memulai dalam situasi di mana aku bahkan tidak memiliki imej untuk ditetapkan sebelum Running Man dimulai, jadi aku bersyukur. Aku juga merasakan seperti apa yang kalian katakan, tetapi perasaan syukurku yang utama bagiku sebelum aspek itu," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)