home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Bicara Tentang Satukan Imej Aktor dan 'Running Man'

Jumat, 25 September 2020 11:22 by muthiasp | 376 hits
Lee Kwang Soo Bicara Tentang Satukan Imej Aktor dan 'Running Man'
Image source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo dikenal dengan imejnya yang kocak melalui variety show Running Man, namun di balik itu, ia adalah aktor dengan kemampuan akting yang handal. Lee Kwang Soo pun berusaha untuk bisa menyeimbangkan diri untuk memberikan hiburan kepada penggemar sebagai aktor dan member Running Man.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Esquire, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan tawa yang sehat untuk penonton, baik itu sebagai aktor maupun member Running Man, "Aku ingin membuat orang tertawa sehat dan membuat mereka merasa tergerak melalui aktingku, tapi aku juga ingin melakukannya melalui Running Man. Sejujurnya, menyebut diriku 'Aktor Lee Kwang Soo' itu sedikit…"

Saat ditanya mengapa ragu menyebut dirinya 'aktor', Lee Kwang Soo menjelaskan bahwa orang-orang melihatnya dengan cara yang berbeda dan dia tidak ingin membuat kesan seperti itu. Dia lebih suka jika orang melihatnya sebagai satu atau lain hal.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo juga sering mendengar variety show sebagai "pedang bermata dua" bagi para aktor. Meskipun bagus untuk mempromosikan proyek mereka dan meningkatkan popularitas aktor, beberapa orang juga takut dibatasi pada satu imejnya. Namun ia tidak terganggu dengan imejnya di Running Man.

Ia berpendapat, "Tentu saja hal seperti itu memang terjadi, tapi Running Man adalah hal terbesar yang membuat orang mengetahui siapa diriku". Lee Kwang Soo menambahkan, “Mengenai citra seseorang menjadi satu hal, orang pertama harus tahu siapa aku agar aku memiliki 'citra' dan untuk itu memiliki pengaruh pada casting."

"Dalam pengalamanku, aku memulai dalam situasi di mana aku bahkan tidak memiliki imej untuk ditetapkan sebelum Running Man dimulai, jadi aku bersyukur. Aku juga merasakan seperti apa yang kalian katakan, tetapi perasaan syukurku yang utama bagiku sebelum aspek itu," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)