home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analogi RM yang Sebut BTS Seperti Bibimbap

Jumat, 25 September 2020 14:35 by fzhchyn | 340 hits
Analogi RM yang Sebut BTS Seperti Bibimbap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader BTS, RM kembali memberikan analogi yang unik untuk menggambarkan grupnya. Dalam wawancara terbaru dalam Grammy Museum ‘Collective: Live’, BTS membahas dinamika grup mereka selama lebih dari tujuh tahun bersama.

Jin mengatakan, “Kami dekat satu sama lain dan kami sering mengobrol. Kami tahu bahwa kami memahami satu sama lain dan kami menyadari bahwa kami adalah bagian dari ‘BTS’, sehingga kami dapat bersikap objektif dan berbagi pendapat untuk mendapatkan hasil yang baik.”

RM kemudian menambahkan, “Kami masing-masing sangat berbeda dan kami butuh waktu untuk saling memahami satu sama lain. kami bertujuh berada di perahu yang sama tapi melihat kearah yang berbeda.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sang leader melanjutkan, “Kami bertujuh masing-masing memiliki warna unik kami sendiri. Kami seperti bibimbap (nasi campur Korea dengan berbagai macam sayuran dan daging), yang memiliki banyak bahan berbeda tetapi bersatu untuk membuat makanan yang enak, seperti hamburger.”

Jungkook mengatakan, “15 tahun adalah usia yang sangat muda untuk memulai karir. Aku secara alami mengembangkan kecintaan pada musik saat bekerja dengan para member. Sebagai pribadi, aku rasa aku dipengaruhi secara positif dengan bekerja dengan orang-orang hebat seperti itu. Itu sebabnya aku berterima kasih kepada para member.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)