home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Rilis MV Lagu 'One (Monster & Infinity)' Bertema Futuristik

Jumat, 25 September 2020 11:42 by muthiasp | 937 hits
SuperM Rilis MV Lagu 'One (Monster & Infinity)' Bertema Futuristik
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SuperM akhirnya secara resmi merilis album studio pertama bertajuk Super One pada 25 September 2020. Mereka juga meluncurkan video musik dari lagu andalan One (Monster & Infinity) yang versi audionya sudah dirilis pada 23 September.

Pada Jumat (25/9) pukul 1 siang waktu Korea atau 11 siang WIB, SuperM merilis video musik One (Monster & Infinity) dengan ciri khasnya bertema futuristik. Ketujuh idola K-Pop ini tampan dan menawan dan menunjukkan koreografi yang enerjik.

Sesuai tema, berbagai set dan efek CGI yang futuristik ditampilkan. Bahkan ada teknologi ponsel flip canggih yang dipegang oleh member SuperM. Lagu One (Monster & Infinity) hadir dengan genre hybrid remix yang upbeat.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Lirik lagunya menggambarkan tentang SuperM akan terus berjuang dalam 'perang' dengan target tinggi, karena mereka menjadi satu kesatuan yang kuat. One (Monster & Infinity) merupakan gabungan dari lagu Monster dan Infinity yang juga ada di album Super One.

Sementara itu, SuperM memasukkan 15 lagu baru ke dalam album Super One di antaranya yaitu Together At Home, With You, So Long, Line Them Up, Drip, Monster, Infinity, serta termasuk 100, Tiger Inside, dan One (Monster & Infinity).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)