home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Pemeran Dalam Drama Terbaru JTBC ‘Fly Butterfly’

Jumat, 25 September 2020 17:00 by Rie127 | 824 hits
Ini Detail Pemeran Dalam Drama Terbaru JTBC ‘Fly Butterfly’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (25/09), pihak JTBC mengumumkan detail pemain dan peran untuk drama terbaru berjudul ‘Fly Butterfly’. Drama ini disutradarai oleh Kim Da Ye yang juga menyutradarai ‘Hello Dracula’ dan Kim Bo Kyung yang menyutradarai ‘The Wind Blows’ serta ‘Mystic Pop-Up Bar’.

‘Fly Butterfly’ mengisahkan tentang dunia calon desainer rambut dimana mereka bekerja di salon yang berjanji untuk mengubah pelanggan menjadi ‘kupu-kupu’ yang cantik. Drama ini akan berpusat pada orang-orang yang belajar mencintai diri sendiri di dunia dimana gaya rambut dikatakan membentuk 90 persen dari citra fisik seseorang.

Pihak produksi ‘Fly Butterfly’  juga telah mengungkapkan aktris dan aktor yang bergabung dalam dramanya seperti Kim Hyang Gi, Choi Daniel, Oh Yoon Ah, Shim Eun Woo, Park Jung Woo, Moon Tae Yoo, dan Kim Ka Hee.

Kim Hyang Gi akan berperan sebagai Gi Bbeum seorang anak magang di salon rambut. Park Jung Woo sebagai Moo Yeol, si bungsu dari empat anak magang. Moon Tae Yoo sebagai Guru Woo, dan Kim Ka Hee akan berperan sebagai So Ri, anak magang yang ramah dan optimis.

Sedangkan, Choi Daniel akan berperan sebagai desainer rambut bernama Kwang Soo. Oh Yoon Ah memerankan karakter Michelle, direktur salon. Serta, Shim Eun Woo berperan sebagai desainer rambut lain bernama Jen.

Seorang sumber dari drama menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya sebuah drama Korea mengangkat dunia salon rambut dan karyawannya sebagai tempat kerja. Dengan para pemeran ini, kami bermaksud untuk menyapa pemirsa sekitar tahun 2021. Ini akan menjadi kisah yang manusiawi dalam gaya penulis Park Yeon Sun, yang dikenal karena menciptakan emosi yang sangat berhubungan dan unik.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)