home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Dukung Kontestan Bernama Archie di America’s Got Talent

Jumat, 25 September 2020 14:11 by bellaevania | 337 hits
Meghan Markle Dukung Kontestan Bernama Archie di America’s Got Talent
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Meghan Markle mengaku mendukung kontestan America’s Got Talent yang memiliki nama mirip putranya Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Ia menyampaikan video dukungan untuk Archie Williams pada Rabu (23/9/2020).

Archie Williams merupakan seorang penyanyi kulit hitam asal Louisiana, Amerika Serikat. Dibalik suara merdunya, terselip kisah hidup yang memilukan. Archie Williams merupakan korban salah tangkap atas kasus pemerkosaan dan penikaman seorang wanita kulit putih.

Dia sempat menjalani hukuman selama lebih dari 30 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas sesuatu yang tidak dia lakukan. Ini membuat kisah kesuksesannya semakin menginspirasi banyak orang, termasuk Meghan Markle.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Hai Archie, aku cuma ingin kau tahu betapa kami tersentuh dengan kisahmu dan kami selalu mendukungmu tiap pekan, bukan cuma karena kami suka namamu,” ujar Meghan menyampaikan dukungannya.

“Sebuah pesan spesial buatmu, yang mungkin akan kukatakan sepanjang hidupku, namun di malam spesial ini, ini secara spesifik buatmu, kami bangga padamu, dan kami mendukungmu dan tak sabar melihat apa yang bisa kau lakukan. Kami ada di sisimu. Semoga malammu menyenangkan," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)