home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ungkap 3 Haters TWICE Telah Dijatuhi Denda Puluhan Juta

Jumat, 25 September 2020 16:20 by zia92 | 314 hits
JYP Entertainment Ungkap 3 Haters TWICE Telah Dijatuhi Denda Puluhan Juta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis-artisnya. Baru-baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman.

“Kami memberitahu bahwa tiga orang, A, B, dan C, yang telah memposting fitnah jahat dan menyebarkan rumor palsu, telah dijatuhi hukuman dengan masing-masing 3 juta won (sekitar 38 juta rupiah), 3 juta won, dan 5 juta won (sekitar 63 juta rupiah) karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi (fitnah).”

“Di antara orang-orang ini, A dikenakan penangguhan penuntutan tahun karena melanggar undang-undang yang sama, namun berulang kali menulis postingan jahat setelahnya. Akibatnya, A dijatuhi hukuman denda lebih awal tahun ini.”

Baca juga: Jeongyeon Tulis Pesan untuk Fans Usai Umumkan Hiatus di Hari Anniv ke-5 TWICE

Selain itu, agensi juga mengumumkan bahwa semua kasus yang dalam proses penuntutan dan pengaduan pidana, masih terus diselidiki dan mengambil tindakan hukum tingkat tinggi, termasuk kasus perdata.

“Semua tindakan berpotensi menyebabkan kerugian kritis pada hak seseorang, termasuk hak pribadi artis dan kesehatan mentalnya. Kami menyadari bahwa baru-baru ini ada lebih banyak korban akibat tindakan ini dan kami sangat prihatin dengan betapa seriusnya hal ini.”

“Oleh karena itu, untuk promosi sehat artis kami dan perlindungan kesehatan mental mereka, kami tidak akan pernah mengabaikan kasus apa pun,” tegas agensi, dan sekali lagi menyatakan keseriusan mereka serta tak akan memberikan keringanan hukuman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)