home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Hanya Main Variety Show Running Man

Jumat, 25 September 2020 19:30 by muthiasp | 846 hits
Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Hanya Main Variety Show Running Man
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Walau memiliki imej yang lucu tetapi Lee Kwang Soo jarang tampil di program variety selain Running Man, selama 12 tahun berkarir di dunia hiburan. Aktor dengan tinggi badan 192 cm ini akhirnya mengungkapkan alasannya ke publik.

“Di Running Man, para anggota membimbingku dengan baik, bereaksi terhadap leluconku dengan baik, dan menyukai hal semacam itu, dan itulah mengapa aku bisa melakukannya,” katanya. Lee Kwang Soo merupakan member Running Man sejak acara televisi itu tayang perdana pada 11 Juli 2010.

Ia melanjutkan, "Untuk alasan itu, melakukan variety show lain sulit. Jika mereka mengundangku, kemungkinan besar mereka mengharapkan apa yang aku tunjukkan di Running Man, tetapi akhirnya terlihat sedikit berbeda. Karena aku bekerja dengan anggota ini selama 10 tahun. Aku pikir itu bukan sesuatu yang mudah."

Walau hanya tampil reguler di satu program, Lee Kwang Soo membuktikan popularitasnya sebagai penghibur dengan menempati peringkat tinggi pada daftar reputasi brand variety show. Bintang film Inseparable Bros ini bisa dibilang sebagai wajah dari Running Man.

Baca juga: Lee Kwang Soo Bicara Tentang Satukan Imej Aktor dan 'Running Man'

Ketika ditanya apa yang menjadi pesonanya di variety show, ia menjawab, "Aku pikir mungkin orang melihat secara positif bagaimana aku melakukannya dengan cara yang santai, menikmati diri sendiri, dan bersenang-senang."

"Aku pikir mungkin mereka menyukaiku karena aku tampak mudah bergaul. Aku sedikit seperti adik laki-laki dan juga tampak tidak dewasa," imbuhnya.

Lee Kwang Soo pun mengungkapkan dampak Running Man terhadap karir aktingnya, "Ada sutradara yang tidak menginginkan imej diriku di Running Man, dan yang lainnya ingin aku memasukkannya sedikit. Aku tidak benar-benar menolak hal semacam itu. Ini bisa dilihat sebagai keuntungan juga.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Mads Mikkelsen akhirnya buka suara usai dipastikan menggantikan Johnny Depp dalam film Fantastic Beast 3. Aktor asal Denmark ini mengaku senang sekaligus sedih dengan kesempatan yang didapatnya....
  • HOT !
    MTV Movie & TV Awards: Greatest of All Time sudah semakin dekat. MTV selaku penyelenggara, lewat website resminya MTV.com telah mengumumkan jajaran bintang yang akan tampil menjadi presenter dalam acara penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Warner Bros memutuskan untuk merilis film ‘Wonder Woman 1984’ di bioskop secara global mulai 16 Desember mendatang, sebelum nantinya juga akan merilisnya di platform streaming HBO Max sebagai konten layanan premium, pada akhir Januari nanti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)