home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YangYang Ungkap ‘Hukum Maknae’ di WayV, Haechan: Tak Berlaku di Tim Kami

Jumat, 25 September 2020 21:00 by Rie127 | 759 hits
YangYang Ungkap ‘Hukum Maknae’ di WayV, Haechan: Tak Berlaku di Tim Kami
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar NCT atau biasa disebut dengan NCTzen memang tidak henti-hentinya dihibur oleh berbagai konten dari grup termuda SM Entertainment itu. Di mulai dari NCT Dance, NCT Music, NCT Daily, hingga siaran Vlive hampir setiap hari.

Pada Kamis (24/09), penggemar kembali dikejutkan dengan munculnya YangYang untuk yang pertama kalinya dalam konten terbaru NCT Daily bertajuk ‘Welcome To Sun&Moon’, yang dipandu oleh MC Haechan dan Taeil.

Dalam video tersebut, terdapat dua tamu, yaitu Jisung dan YangYang, di mana keduanya merupakan maknae line atau member termuda di NCT. YangYang sebagai maknae di WayV, dan Jisung adalah maknae dari NCT Dream dan seluruh unit NCT.

Baca juga: Fans Indonesia Jadi Penyumbang Views Terbanyak di Kanal YouTube NCT U

Kemudian ereka bercerita bagaimana rasanya menjadi maknae, dan rupanya terdapat perbedaan ‘hukum maknae’ di antara NCT dan WayV mengenai memilih makanan. “Aku suka makan, saat aku mau makan, karena aku maknae, aku bisa memilih makanan apa pun yang aku inginkan,” ungkap YangYang.

Haechan kemudian merespon perkataan YangYang, “Hal ini tidak berlaku di tim kami.” Taeil pun menambahkan, “Di WayV sifat pengertiannya sangat besar.”

Hal ini pun membuat penggemar merasa gemas. Seperti yang diketahui bahwa seluruh member NCT, termasuk WayV memiliki sifat yang beraneka ragam, di mulai dari yang savage, jahil, hingga sering berkelahir sehingga menjadi Tom&Jerry di grup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi member grup EXO yang harus menjalani pengabdian kepada negara melalui wajib militer. Chen EXO resmi masuk wamil pada Senin (26/10) diantar oleh para membernya....
  • HOT !
    Pangeran William dan Kate Middleton rupanya juga tengah mencari Asisten Rumah Tangga (ART) yang baru seperti Ratu Elizabeth. Duke dan Duchess of Cambridge ini juga menjanjikan gaji yang besar yakni 19.140 poundstreling atau setara Rp 367 juta....
  • HOT !
    Sempat menunda pernikahan, Kevin Aprilio akhirnya remi mempersunting Vicy Melanie. Keduanya menikah pada Minggu (25/10/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)