home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon 'Mas Agung' dan SuperM Raih Penghargaan ITA 2020

Sabtu, 26 September 2020 09:07 by muthiasp | 442 hits
Siwon 'Mas Agung' dan SuperM Raih Penghargaan ITA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan tahunan untuk industri pertelevisian tanah air, Indonesian Television Awards, kembali digelar tahun ini. Dua artis asal Korea Selatan membawa pulang masing-masing satu piala.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ITA 2020 harus digelar dengan tamu terbatas mengikuti protokol kesehatan pandemi COVID-19. Bintang tamu Asing pun tampil secara virtual, yang mana diantaranya adalah Siwon Super Junior dan SuperM.

Pada Jumat (25/9) malam, kedua artis SM Entertainment itu tidak hanya menjadi bintang tamu untuk membacakan penghargaan, tetapi juga mendapatkan piala dari ITA 2020.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

SuperM menerima Special Award, sementara Siwon membawa pulang penghargaan Most Prominent Korean Artist. Mereka membagikan pidato penerimaan penghargaan secara virtual online, dan menyapa penggemar Indonesia.

Sempat ada interaksi juga antara Siwon, Raffi Ahmad, dan Agnez Mo. Seperti yang diketahui, Siwon berteman dengan dua selebriti terkemuka Indonesia tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)